Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Mesra Derby Romero dan Istri

Derby dan Caludia Adinda jarang memperlihatkan kemesraan di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta Martua Rumero Derby Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Derby Romero memang bukanlah sosok baru di industri hiburan Tanah Air. Namanya mulai dikenal luas sebagai aktor cilik setelah bermain dalam film Petualangan Sherina pada 2000 lalu.

Hingga kini, Derby Romero pun masih aktif bermain dalam beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Meski cukup dikenal sebagai salah satu aktor berbakat, akan tetapi pria kelahrian 29 Juni 1990 ini tak terlalu mengekspos mengenai kehidupan pribadinya.

Bintang sinetron Kepmpong ini pada 14 Oktober 2017 lalu memutuskan untuk menikah dengan wanita bernama Claudia Adinda di Bali. Pernikahan keduanya jadi sorotan karena gaya busana Derby dan sang istri cukup nyentrik dan menarik perhatian publik. Claudia Adinda merupakan seorang fashion designer dan kerap tampil dengan gaya vintage.

Meski jarang memperlihatkan kemesraan di hadapan publik, akan tetapi pasangan ini sering mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/4/2020) berikut ini beberapa potret mesra Derby Romero dan sang istri yang jarang tersorot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Derby Romero dan Claudia Adinda merupakan pasangan selebriti yang kerap jadi sorotan publik.

3 dari 8 halaman

2. Hal ini dikarenakan pasangan ini memiki penampilan yang cukup unik dengan gaya vintage.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga jarang memperlihatkan kemesraan berdua di depan publik.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, baik Derby Romero maupun Caludia Adinda tetap mengunggah beberapa momen mesra di media sosial masing-masing.

6 dari 8 halaman

5. Sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, akan tetapi keduanya saling memberi dukungan.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan selebriti ini pun termasuk jauh dari pemberitaan negatif.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan kebahagiaan pasangan yang telah menikah sejak 2017 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini