Sukses

6 Aksi Kocak Hamish Daud Merias Raisa, Bikin Gemas

Momen Raisa didandani Hamish Daud ini bikin gemas dan baper.

Liputan6.com, Jakarta Masa isolasi mandiri di rumah untuk menekan penyebaran Corona Covid-19, kini memang tengah gencar dilakukan. Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah artis Tanah Air pun turut melakukan imbauan pemerintah tersebut.

Salah satunya adalah Raisa. Penyanyi bersuara merdu tersebut menghabiskan waktunya di rumah bersama sang suami Hamish Daud dan buah hatinya.

Agar tak bosan selama di rumah, Raisa pun membagikan kegiatannya di rumah bersama Hamish Daud. Kocak, Raisa meminta Hamish untuk mendandaninya dengan memberikan perlengkapan makeup miliknya.

Hamish pun dengan lihai mengaplikasikan foundation, eye shadow, blush, bedak, maskara hingga lipstik di wajah sang istri. Meski diselingi aksi kocak Hamish, Raisa tetap terus didandaninya. Diakhir Raisa pun memamerkan hasil polesan makeup sang suami.

Berikut ini 6 aksi kocak Hamish Daud saat jadi makeup artist Raisa, dirangkum dari Instagram @raisa6690 oleh Liputan6.com, Rabu (1/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hamish mulai mendandani Raisa dengan peralatan makeup milik istrinya.

3 dari 7 halaman

2. Hamish tampak mengaplikasikan base dengan lihai di wajah Raisa.

4 dari 7 halaman

3. Saat mengaplikasikan bedak, tingkah jahil Hamish memainkan brush di wajah Raisa bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Tak sampai disitu, Hamish dengan jahil meletakkan brushnya di mulut Raisa setelah menggunakannya.

6 dari 7 halaman

5. Canda tawa terus berlanjut saat Hamish memasang wajah tegang yang membuat Raisa tertawa.

7 dari 7 halaman

6. Inilah hasil akhir makeup Hamish Daud pada Raisa. Hamish mengaku suka jika Raisa menggunakan lipstik berwarna dark red.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.