Sukses

Positif Corona, Ini 7 Momen Andrea Dian Olahraga Saat Karantina di Wisma Atlet

Meski dinyatakan positif Corona Covid-19, Andrea Dian tetap rajin olahraga saat dikarantina.

Liputan6.com, Jakarta Usai dinyatakan positif terinfeksi virus Corona Covid-19 pada 18 Maret lalu, Andrea Dian harus menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah setempat. Tak mau membuat para penggemar khawatir, pemeran film Gangstar ini membagikan momen-momen masa isolasi yang tengah dijalaninya di akun Instagramnya.

Sudah dua pekan menjalani masa isolasi, kini Andrea Dian sudah dipindahkan ke Wisma Atlet, Jakarta Utara. Melalui video livenya pada 30 Maret 2020, istri Ganindra Bimo ini mengungkapkan sudah dua hari yang lalu berada di Wisma Atlet.

Andrea Dian juga memberikan kabar bahwa ia merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Dalam akun Instagram pribadinya, Andrea Dian memperlihatkan aktivitasnya selama diisolasi. Ia menjaga daya tahan tubuhnya agar membaik dengan berolahraga.

Meski sedang melawan virus Corona Covid-19 yang menyerang tubuhnya, Andrea tampak lebih segar dan semangat untuk sembuh. Tak sedikit netizen, mendukung dan berdoa untuk Andrea Dian agar segera pulih. Berikut potret Andrea Dian berolahraga saat menjalani masa isolasi dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andrea Dian selalu membagikan aktivitasnya saat menjalani masa isolasi usai dinyatakan positif Corona Covid-19.

3 dari 8 halaman

2. Berjuang untuk sembuh dari Covid-19, wanita 34 tahun ini tetap rajin berolahraga.

4 dari 8 halaman

3. Sejak beberapa hari lalu, Andrea Dian sudah dipindahkan ke Wisma Atlet. Ia tampak rajin berolahraga saat menjalani masa isolasi.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini dilakukan agar imun tubuhnya membaik dan membuatnya bisa cepat sembuh.

6 dari 8 halaman

5. Andrea Dian melakukan beberapa aktivitas kebugaran seperti burpee, squat, bulgarian squat, plank dan lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Meski sedang sakit, namun semangat Andrea Dian untuk berolahraga tetap tinggi. Wajahnya pun terlihat jauh lebih segar.

8 dari 8 halaman

7. Meski masih dalam masa pengobatan, Andrea Dian saat ini merasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini