Sukses

6 Potret Caesar Hito dan Felicya Angelista Bersama Anjing Kesayangannya

Anjing kesayangan Caesar Hito dan Felicya Angelista selalu membawa kebahagiaan untuk pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Anjing kesayangan Caesar Hito dan Felicya Angelista selalu membawa kebahagiaan untuk kedua pasangan ini. Banyak artis tanah air yang memelihara hewan peliharaan, dan dipelihara seperti anggota keluarganya sendiri. Salah satu artis yang memiliki hewan peliharaan adalah pasangan artis Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasangan yang dikabarkan akan menikah pada tahun ini, memelihara dua anjing yang diperlakukan dengan penuh kasih sayang.

Anjing peliharaan Caesar Hito dan Felicya Angelista bernama Yeppo dan Eonni. Yeppo dan Eonni diperlakukan layaknya anak mereka sendiri, bahkan mereka menyebut Yeppo dan Eonni sebagai anak bulu mereka. Tingkah lucu Yeppo dan Eonni yang seperti boneka tak jarang membuat netizen menjadi gemas.

Pasangan artis yang sudah melangsungkan pertunangan pada bulan februari lalu ini tak jarang membawa anjing kesayangannya untuk menemani kegiatan syuting. Tingkah lucu Yeppo dan Eonni di lokasi syuting juga membuat sejumlah kru dan pemain lainnya merasa gemas.

Penasaran bagaimana potret Caesar Hito dan Felicya Angelista bersama anjing kesayangannya? Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/4/2020) 6 potret Caesar Hito dan Felicya Angelista bersama anjing kesayangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah merawat Yeppo sejak Yeppo berumur 1,5 bulan loh.

3 dari 7 halaman

2. Ini momen saat Yeppo ulang tahun yang ke-1 tahun. Sekarang Yeppo sudah mau dua tahun aja nih.

4 dari 7 halaman

3. Ini potret photoshoot pertama Yeppo bersama Caesar Hito dan Felicya Angelista. Yeppo lucu banget ya.

5 dari 7 halaman

4. Tatapan mata Yeppo menggemaskan banget.

6 dari 7 halaman

5. Potret menggemaskan Yeppo dan Felicya Angelista mencium Caesar Hito. Kompak sekali.

7 dari 7 halaman

6. Sekarang Yeppo sudah memiliki saudara baru nih, namanya Eonni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini