Sukses

Kisah Cinta 3 Selebritas Indonesia yang Nikahi Ibu Angkatnya

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta para selebriti memang selalu manarik untuk disimak. Ada beragam kisah cinta dari para selebriti Tanah Air yang kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari pernikahan usia yang terpaut jauh hingga pernikahan yang digelar secara mewah.

Selain itu ada pula kisah cinta selebriti yang sempat membuat heboh publik. Yakni artis yang memilih untuk menikahi ibu angkatnya sendiri. Sederet artis ini pun memiliki alasannya masing-masing mengapa mengambil keputusan untuk menikahi ibu angkatnya.

 

Walaupun telah diketahui tujuan dan alasan para seleb ini menikah dengan ibu angkatnya, tetap saja kabar tersebut membuat netizen penasaran. Bahkan salah satunya kini tak diketahui pasti bagaimana kabarnya.

Berikut ini 3 kisah cinta selebriti Tanah Air yang menikahi ibu angkatnya sendiri, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (1/4/2020). 

2 dari 4 halaman

1. Andhika Gumilang dan Melinda Dee

Akor yang memiliki paras tampan dan jambang khasnya, Andhika Gumilang, sempat menarik perhatian publik. Pasalnya, Andhika diketahui menikahi ibu angkatnya sendiri yakni Melinda Dee.

Andhika dan Melinda Dee menjadi suami-istri setelah menikah siri. Kini kabar keduanya tak lagi terdengar. Andhika Gumilang pun sudah lama tak aktif di dunia hiburan sebagai aktor ataupun model. 

3 dari 4 halaman

2. Ismed Sofyan dan Cut Rita

Nama Ismed Sofyan tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Dirinya dikenal sebagai sosok pemain sepak bola bahkan menjadi timnas.

Pesebak bola senior ini sempat menarik perhatian masyarakat luas. Bukan dari bidang sepak bola, Ismed Sofyan menarik perhatian lantaran menjalin hubungan spesial dengan ibu angkatnya, Cut Rita. Selama menjadi anak angkatnya, rupanya benih cinta tumbuh dan membuat keduanya memutuskan untuk menikah. 

Kabarnya, keduanya telah membina rumah tangga selama 16 tahun. Namun selama itu, rumah tangganya kerap dihadapkan beragam masalah. Bahkan Cut Rita pernah datang ke salah satu acara talk show di televisi swasta yang membeberkan persoalan rumah tangganya dengan Ismed Sofyan.

4 dari 4 halaman

3. Nassar dan Muzdalifah

Pernikahan ibu dan anak angkat yang juga menyita perhatian publik adalah kisah Nassar dan Muzdalifah. Hubungan keduanya berawal dari hubungan anak dan ibu angkat.

Keduanya memtuskan untuk menikah setelah menerima permintaan dari mendiang suami pertama Muzdhalifah sebelum tutup usia. Nassar dan Muzdalifah pun menggelar pernikahan pada 17 Mei 2012 silam. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada Oktober 2015, keduanya bercerai setelah Muzdalifah menggugat cerai Nassar.