Sukses

Sudah Mau Menikah, Ini 6 Fakta Calon Istri Sule yang Terpaut Usia 14 Tahun

Sule mengaku akan segera melepas status dudanya pada tahun 2020 ini.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi Entis Sutisna atau akrab disapa Sule tak pernah luput dari sorotan media. Setelah dua tahun menduda, dikabarkan pemain 'Janda Kembang' ini akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. 

Meski hanya tinggal menunggu tanggal pastinya, ternyata Sule belum memperkenalkan calon istri kepada keempat anaknya secara langsung. Hanya putra sulungnya, Rizky Febian yang sudah bertemu langsung dengan calon istri pria kelahiran Cimahi ini.

Pernyataan ini Sule sampaikan di konten Youtube milik The Hermansyah A6 dengan judul "RAhASIA SULE BELUM TERUNGKAP, CALON ISTRINYA TERNYATA..." yang tayang pada Sabtu (29/3/2020). 

"Belum begitu dalem mengenalnya. Ketemu... Belum," ujar Sule dalam sesi tanya jawab dengan keluarga Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6.

Dilansir dari YouTube The Hermansyah A6, ayah empat ini juga menjelaskan sosok calon istrinya. Dari pemaparannya, calon istrinya adalah seorang pengusaha dan usianya selisih 14 tahun darinya. Sebelumnya, Sule pernah dikabarkan menjalin asmara dengan pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty. Namun tidak diketahui pasti perihal hubungan asmara Sule dan Fany tersebut.

Lebih lanjut, berikut Liputan6.com ulas fakta sosok calon istri Sule dilansir dari YouTube The Hermansyah A6, Rabu (1/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seorang Pengusaha

Sule pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Fany Kurniawaty yang berprofesi sebagai pramugari. Namun, berbeda dari sebelumnya kini calon istri ayah empat anak ini disebutkan merupakan seorang pengusaha. 

Tak hanya itu, pelawak sekaligus presenter ini mengatakan calon istrinya bukan dari kalangan selebriti dan belum pernah menikah sebelumnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang Berhijab

Dilansir dari YouTube The Hermansyah A6, wanita yang akan menikah dengan Sule ini menggunakan hijab. Diketahui, wanita yang masih dirahasiakan identitasnya ini berjilbab sejak dekat dengan pelawak ternama ini. 

Di sisi lain, pria kelahiran 15 November 1976 ini ingin memiliki pasangan yang berhijab sehingga ia dan calon istri merasa cocok satu sama lain. 

"Mungkin karena niatnya dia juga, terus karena pas saya ingin punya pasangan yang berhijab, terus dia punya niat berhijab. Nah, sekarang berhijab. Ya mungkin cocok," ungkap pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Berasal dari Bandung

Tak hanya penampilannya dengan hijab saja yang membuat Sule merasa cocok dengan calon istri. Usut punya usut, Sule dan calon istri masih satu daerah. 

Sule dan calon istri ternyata sama-sama berasal dari Bandung. Sama-sama dari Bandung membuat Sule lebih mempunyai kecocokan dengan sang calon istri.

5 dari 7 halaman

4. Selisih Usia 14 Tahun

Pemain film 'Hongkong Kasarung' ini mengaku berencana menikah pada 2020 ini. Hal ini berdasarkan keinginan sang calon istri untuk menikah di usia 29 tahun. 

Dalam artian, selisih usia antara Sule dan sang calon istri terpaut cukup jauh, yaitu 14 tahun. Saat ini Sule berusia 43 tahun dan calon istrinya berusia 29 tahun. Namun demikian, selisih usia tersebut justru dianggap ideal oleh Sule.

6 dari 7 halaman

5. Belum Dikenalkan Pada Anak

Meski hanya menunggu tanggal pastinya, ternyata Sule belum memperkenalkan calon istri kepada keempat anaknya. Hanya Rizky Febian yang sudah bertemu langsung dengan calon istri Sule.

"Belum begitu dalem mengenalnya. Ketemu... Belum," ujar Sule dalam sesi tanya jawab dengan keluarga Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6.

Jadwal yang padat dan sedang ada pandemi Corona Covid-19 membuat calon istri dan keempat anaknya belum bertemu dan saling mengenal. 

7 dari 7 halaman

6. Rencana Menikah Pada 2020

Meski belum akan menikah dalam waktu yang dekat namun Sule mengungkapkan ia akan segera melepas status dudanya pada tahun 2020 ini. Sule mengtakan ia dan sang istri sudah memantapkan hati.

"Ya nggak dalam waktu dekat lah, tapi tahun ini lah..." ujar Sule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.