Sukses

Masih Kecil, 5 Anak Artis Ini Makin Menggemaskan saat Pakai Hijab

Anak artis selalu mencuri perhatian publik dengan parasnya yang menggemaskan dan tingkah lakunya yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta Anak artis selalu mencuri perhatian publik dengan parasnya yang menggemaskan dan tingkah lakunya yang lucu. Sikap dewasa yang kerap kali ditunjukkan juga membuat netizen merasa terenyuh. Baru-baru ini, netizen dibuat terenyuh dengan sikap Arsy yang minta dibangunkan salat subuh oleh sang bunda, Ashanty. Hal tersebut diunggah Ashanty dalam akun Instagram miliknya.

Sementara itu dalam video sebelumnya, Arsy juga meminta Ashanty untuk membeli baju yang tertutup untuk digunakannya. Video keinginan anak artis satu ini untuk menutup aurat ini membuat hati netizen menjadi bergetar.

Selain Arsy, ada beberapa anak artis yang sudah belajar untuk menggunakan hijab sejak kecil. Salah satunya adalah Kanna Sybilla Bramantyo. Selain itu, netizen juga mendoakan agar anak artis tersebut tumbuh menjadi anak yang sholehah.

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/4/2020) 5 anak artis yang makin menggemaskan saat menggunakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Arsy Addara Musicia Nurhemansyah

Anak Anang Hermansyah dan Ashanty ini kerap kali membuat netizen terenyuh dengan keinginannya. Baru-baru ini, Arsy meminta sang bunda untuk membangunkannya salat subuh.

Sebelumnya, Arsy juga membuat hati netizen bergetar dengan keinginannya untuk menggunakan baju yang lebih tertutup. Adik Aurel Hermansyah ini pun mendapatkan pujian dan doa dari netizen agar tumbuh menjadi anak yang sholehah. 

3 dari 6 halaman

2. Kanna Sybilla Bramantyo

Anak pertama dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini juga kerap membuat netizen menjadi gemas. Parasnya yang cantik dengan menggunakan hijab memunculkan reaksi netizen. Pujian dan doa dari netizen pun didapatkannya. 

4 dari 6 halaman

3. Cut Hawwa Medina Al Fatih

Putri cantik pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini juga selalu mencuri perhatian publik. Paras Hawwa yang cantik dan menggemaskan tak jarang memunculkan reaksi positif dari netizen.

Saat Hawwa menggunakan hijab pun, netizen memberikan pujian positif dan doa agar anak dari Shireen Sungkar dan Teuku wisnu ini tumbuh menjadi anak yang sholehah.

5 dari 6 halaman

4. Maryam Nusaibah Abdullah

Keponakan cantik dari YouTuber Ria Ricis ini juga selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, anak Oki Setiana Dewi ini selalu mengikuti sang bunda untuk mengenakan hijab. Tingkah lucunya yang menggemaskan juga kerap diposting di akun instagram sang bunda ataupun akun Instagram miliknya.  

6 dari 6 halaman

5. Shakila Azzahra Kurniawan

Anak cantik seperti boneka ini adalah putri pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Parasnya yang seperti boneka kerap membuat netizen gemas. Dengan menggunakan hijab, Shakila terlihat lebih cantik dan menggemaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini