Sukses

6 Potret Paula Verhoeven Semprot Baim Wong Pakai Disinfektan Usai Bepergian

Keluyuran saat pandemi, Paula semprot Baim dengan disinfektan.

Liputan6.com, Jakarta Membiarakan soal Baim Wong, memang tak ada habisnya. Ada saja tingkah dan aksinya yang mencuri perhatian penggemarnya. Seperti yang baru-baru ini diketahui lewat channel YouTube miliknya bersama sang istri, Paula Verhoeven.

Di tengah masa pandemi corona COVID-19, banyak orang yang memilih untuk berada di rumah dan mengurangi aktivitasnya di luar ruangan. Meski demikian ada pekerjaan yang memang tak bisa ditinggalkan atau memaksa untuk keluar rumah. Sama seperti yang dialami Baim Wong. 

Mengurusi pekerjaan di luar rumah, memaksanya untuk pergi keluar. Namun siapa sangka jika saat dirinya kembali ke rumah, Paula justru sudah menunggunya sambil membawa semprotan disinfektan. Aksi mereka terekam dan diunggah di YouTubenya bertajuk "DISURUH DI RUMAH MALAH KELAYAPAN TERUS !! SEREM BANGET NGELIAT PAULA NGAMUK BEGINI .." pada Jumat (27/3/2020).

Paula tampak memegang semprotan disinfektan yang dibuat sendiri dan meminta Baim untuk berbaring di teras selepas dirinya keluar dari mobil. Melihat istri memaksa, Baim Wong pun tak bisa berbuat banyak selain menurutinya. Paula pun segera menyemprotkan disinfektan ke tubuh sang suami hingga basah kuyup.

Berikut ini 6 potret Paula saat semprot Baim Wong dengan cairan disinfektan, dirangkum dari chennel YouTube Baim paula oleh Liputan6.com, Kamis (2/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baim baru saja sampai di kediamannya setelah menengok pekerjaannya di luar rumah.

3 dari 7 halaman

2. Saat sampai, Paula Verhoeven sudah menunggunya sambil membawa semprotan disinfektan.

4 dari 7 halaman

3. Kaget, Baim sempat meminta untuk mencuci tangannya saja tak perlu menyemprot disinfektan.

5 dari 7 halaman

4. Tak menggubris, Paula meminta Baim berbaring di teras untuk disemprot.

6 dari 7 halaman

5. Mengikuti arahan istrinya, Baim pun disemprot cairan disinfektan oleh istrinya hingga basah kuyup.

7 dari 7 halaman

6. Setelah dianggap bersih oleh Paula, Baim kemudian diperbolehkan masuk rumah dan segera mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini