Sukses

Jarang Terekspos, Ini 5 Potret Ayah Angkat Syahrini dari Belanda

Ternyata Syahrini punya ayah angkat bule dari Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahrini memang tak pernah habis diperbincangkan. Sosoknya selalu ramai diperbincangkan publik mulai dari karyanya sebagai penyanyi, gaya hidupnya hingga urusan pribadi seperti rumah tangganya dengan Reino Barack.

Sering diperbincangkan, baru-baru ini nama Syahrini mencuat setelah beredarnya foto-foto Syahrini dengan seorang pria bule yang diketahui merupakan ayah angkatnya. Kabar tersebut beredar setelah salah satu akun gosip mengunggahnya di Instagram. 

Pria bule yang kabarnya berasal dari Belanda tresebut bernama Laurens. Syahrini bahkan pernah menyebutkan jika Laurens adalah ayah angkatnya lewat unggahan Instagram Storiesnya. Mereka tampak jalan-jalan bersama di St. Moritz, Swiss yang sedang bersalju.

"Papa angkat Incesss Dari Holland. Thank you Om @liohk," tulis Syahrini di Instagram Story, yang diyakini sudah lama di posting.

Berikut ini 5 potret ayah angkat Syahrini dari Belanda yang tak banyak diketahui, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (2/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ayah angkat Syahrini bernama Laurens, pernah mengunggah ucapan ulang tahun kepada Syahrini di laman Instagramnya pada 2018 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Momen kebersamaan Syahrini dan Laurens serta temannya. Laurens tampak mengusap pipi pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

4 dari 6 halaman

3. Unggahan Instagram Stories Syahrini yang memperlihatkan momen jalan-jalan mereka di Swiss.

5 dari 6 halaman

4. Dari laman Instagram miliknya, Laurens hingga kini diketahui menetap di Belanda.

6 dari 6 halaman

5. Sosok Laurens memang tak banyak diketahui publik, setelah beredar fotonya di salah satu akun gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.