Sukses

5 Potret Andleeb Rishi, Adik Angbeen Rishi yang Tak Kalah Cantik

Pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sempat mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menikah di tengah pandemi corona covid-19. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menikah pada tanggal 28 Maret 2020 meski dengan suasana sederhana dan mengikuti protokol yang ada. 

Penikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tidak dihadiri banyak tamu dikarenakan adanya wabah corona covid-19. Walaupun menikah di tengah pandemi corona, pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tetap berlangsung dengan lancar.

Istri cantik Adly Fairuz ini ternyata memiliki seorang adik yang tak kalah cantik dengan dirinya. Andleeb Rishi merupakan adik dari Angbeen Rishi yang juga mencuri perhatian. Selain itu, darah India yang mengalir di tubuh Angbeen Rishi dan Andleeb Rishi menambah pesona keduanya. Walaupun jarang tersorot, pesona Andleeb Rishi tidak kalah dari sang kakak kesayangannya. 

Penasaran bagaimana potret adik Angbeen Rishi? Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020) tentang potret Andleeb Rishi, adik Angbeen Rishi yang tak kalah cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pesona Andleeb Rishi yang tak kalah cantik dari sang kakak.

3 dari 6 halaman

2. Dengan mengenakan baju putih, aura kecantikannya semakin terpancar.

4 dari 6 halaman

3. Walau tanpa senyum, kecantikannya tetap bikin pangling.

5 dari 6 halaman

4. Ini adalah momen saat Andleeb Rishi berulang tahun ke-17.

6 dari 6 halaman

5. Walaupun terpaut usia empat tahun, Angbeen dan Andleeb Rishi tetap terlihat kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.