Sukses

Pasangan Ini Tiru Adegan Crash Landing on You, 6 Potretnya Kocak Banget

Pasangan ini rayakan anniversary dengan tiru adegan drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea menjadi salah satu tayangan yang banyak digemari masyarakat. Tak hanya di Korea Selatan saja, banyak penggemar drama Korea di berbagai negara. Bagi para pecinta drama Korea, pasti sudah tak asing lagi dengan drama populer yaitu Crash Landing on You.

Drama Korea Crash Landing on You ini tayang perdana pada Desember 2019 dan tamat pada 16 Februari 2020 lalu. Diperankan oleh Hyun-bin dan Son Ye-jin, drama ini menuai kesuksesan lantaran ceritanya yang unik dan kisah cinta yang menguras emosi. 

Kepopuleran drama inilah yang membuat beberapa penggemar memparodikan Crash Landing on You versi mereka sendiri. Salah satunya adalah pasangan asal Filipina. Lewat akun Facebook Edflyn Marlenelle R. Sulit mengunggah foto orang tua mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25 dengan memparodikan drama Crash Landing on You. 

Berdandan dan dilengkapi properti pendukung, pasangan ini meniru beberapa adegan di drama yang tayang di stasiun TVn tersebut. Berikut ini 6 potret adegan Crash Landing on You yang diparodikan oleh pasangan asal Filipina sebagai perayaan ulangtahun pernikahan mereka, dirangkum dari Facebook Edflyn Marlenelle R. Sulit oleh Liputan6.com, Kamis(2/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi panik, manggil bantuannya malah bergaya kocak gini!

3 dari 7 halaman

2. Suaminya juga ikutan beradegan seperti Kapten Ri nih, sudah mirip belum?

4 dari 7 halaman

3. Adegan jatuh dari parasut, ekspresi pasangan ini malah jadi bikin ketawa.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini niat banget pakai kostum yang hampir sama seperti di dramanya lho!

6 dari 7 halaman

5. Adegan terjebak ranjau juga enggak ketinggalan untuk ditiru.

7 dari 7 halaman

6. Sudah mirip seperti Kapten Ri belum nih saat menatap pohon tomat dari Yoon Se-ri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.