Sukses

6 Momen Azis Gagap dengan Fatimah Azzahra, Putri Cantiknya dari Istri Kedua

Liputan6.com, Jakarta Jagat dunia hiburan Tanah Air baru saja dikejutkan dengan kabar Azis Gagap putuskan pamit dari acara komedi, Opera Van Java. Azis nyatakan mundur dari dunia hiburan Tanah Air pada Selasa malam (31/3/2020). Saat berpamitan, pria yang identik dengan rambut kuncung warna kuning ini ditemani oleh Parto, Denny Cagur, Rina Nose hingga Mpok Alpa.

Keputusan pria kelahiran 22 Desember 1973 ini sudah bulat dan akan menjalani berbagai usaha lain seperti restoran, usaha ternak hingga mengurus pondok pesantren. Lepasnya Azis Gagap dari kesibukan dunia entertainment, kini membuatnya memiliki waktu lebih dengan anak dan istrinya.

Seperti diketahui, Azis Gagap memiliki dua orang istri yakni Nur Hasanah dan Dewi Keke. Baru-baru ini, Azis kerap mengunggah momen kedekatannya dengan putri cantiknya anak dari istri kedua, Dewi Keke bernama Fatimah Azzahra atau akrab disapa Imey.

Penasaran kan dengan kedekatan Azis Gagap dengan Imey? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Azis Gagap dengan Fatimah Azzahra, Kamis (2/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Fatimah Azzahra atau akrab disapa Imey, anak Azis Gagap dari Dewi Keke.

3 dari 7 halaman

2. Azis dan Imey kerap memamerkan momen kedekatan mereka seperti saat acara yang mengharuskan Imey memakai kostum Rapunzel.

4 dari 7 halaman

3. Imey merupakan anak pertama Azis Gagap dari pernikahannya dengan Dewi Keke.

5 dari 7 halaman

4. Imey mulai menunjukkan bakat hebat di bidang tarik suara dengan berhasil menjadi juara kedua bernyanyi dan paduan suara.

6 dari 7 halaman

5. Imey juga terlihat sangat ekspresif saat sedang bersama dengan kedua orang tuanya.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia video TikTok yang dibikin Azis Gagap dengan Imey. Kompak banget kan mereka?

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Ajis Gagap (@ajis_gagap22) on