Sukses

6 Potret Kedekatan Raya Kitty dengan Fathir Muchtar dan Fera Feriska, Kompak

Raya sudah menganggap Fathir dan Fera layaknya orangtuanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini nama Raya Kitty masih hangat diperbincangkan. Pasalnya Raya Kitty baru saja menggugat cerai sang suami, Muhammad Abid Zia. Retaknya rumah tangga Raya Kitty dengan Muhammad Abid Zia dikabarkan karena masalah perekonomian. Walaupun sudah dikaruniai satu orang anak, dan usia pernikahan belum genap dua tahun, Raya Kitty tetap mantap menceraikan sang suaminya.

Foto sang suami di akun Instagram miliknya pun sudah dihapus. Pada laman instagram miliknya hanya tersisa foto-foto teman, keluarga, dan anak kesayangannya, Abqari Al Tariq Zia. Selain itu, di laman instagramnya Raya Kitty kerap memosting foto kebersamaannya bersama Fathir Muchtar dan Fera Feriska. Aktor dan aktris senior yang dipanggil abah dan ambu oleh Raya Kitty sudah terlihat dekat sejak lama, juga sering menghabiskan waktu bersama.

Sejak beradu akting bersama Fathir Muchtar di sinetron anak jalanan, Raya Kitty sudah dekat aktor senior itu. Panggilan abah saat beradu akting pun tetap dilontarkan Raya kepada Fathir Muchtar ketika di belakang layar. Saat ini, Raya Kitty juga beradu akting dengan Fathir Muchtar dan Fera Feriska dalam sinetron anak langit. 

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020) tentang potret kedekatan Raya Kitty dengan Fathir Muchtar dan Fera Feriska.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raya Kitty sudah menganggap Fathir Muchtar dan Fera Feriska seperti orang tuanya sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun bukan orang tua kandung, Raya Kitty selalu merasa nyaman bersama Fathir Muchtar dan Fera Feriska.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan mereka terlihat seperti keluarga yang harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Selain menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting, Raya Kitty bersama Fathir Muchtar dan Fera Feriska juga kerap menghabiskan waktu liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis saat ulang tahun Raya Kitty.

7 dari 7 halaman

6. Fathir Muchtar dan Fera Feriska juga sudah terlihat dekat dengan anak Raya Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini