Sukses

Biasa Natural, Ini 6 Potret Andrea Dian dengan Makeup Tebal

Andrea Dian semakin menawan saat berpenampilan dengan makeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Andrea Dian santer menjadi sorotan publik. Ya, Andrea baru saja mengabarkan kondisi terbarunya usai dua minggu dirawat karena positif terinfeksi virus Corona Covid-19. Kini istri Ganindra Bimo tersebut sudah dinyatakan negatif.

Seperti diketahui, presenter cantik ini sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Andrea Dian mengisolasi diri kurang lebih dua minggu lamanya. Selama proses isolasi, Andrea kerap berolahraga ringan agar kondisi tubuhnya semakin membaik. Hasil negatif rapid test Andrea ini disambut suka cita oleh sang suami.

"Puji Tuhan! Horreeeeeee hasil testnya sudah negatif (-)!" dikutip dari Instagram Ganindra Bimo @ganindrabimo,  Rabu (1/4/2020).

Terlepas dari kabar bahagia ini, Andrea Dian memang merupakan artis yang kerap tampil natural. Terlebih lagi perempuan berusia 34 tahun memang sering berolahraga. Namun dalam acara tertentu, Andrea juga tampil dengan makeup tebal. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Andrea Dian dengan makeup tebal, Kamis (2/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andrea Dian, aktris sekaligus presenter ini selalu berpenampilan menawan.

3 dari 7 halaman

2. Sepanjang kariernya, istri Garindra Bimo ini sudah terlibat dalam 3 judul film.

4 dari 7 halaman

3. Andrea sangat jarang tampil dengan makeup tebal di kesehariannya. Pasalnya, Andrea lebih sering berolahraga yang membuatnya hanya memakai makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. Namun saat tampil dengan makeup tebal, pemilik 1,4 juta pengikut di Instagram terlihat sangat memesona.

6 dari 7 halaman

5. Apalagi saat ber-makeup karena tuntutan peran sebagai aktris, semakin terpancarkan saja aura kecantikannya.

7 dari 7 halaman

6. Saat berdandan makeup flawless seperti ini, Andrea Dian terlihat sangat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini