Sukses

Dikaruniai Anak di Usia 54 Tahun, Ini 7 Potret Mesra Mandra dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga aktor sekaligus komedian Mandra. Mandra baru saja dikaruniai anak kedua di usianya yang menginjak 54 tahun. Mandra juga sempat mengunggah beberapa foto sang anak melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, tak lama setelah mengunggah foto sang bayi, ia pun kembali menghapusnya dari media sosial. Meski Mandra terlihat menghapus foto sang anak di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi sang istri masih mengunggah foto sang bayi di media sosialnya. Kebahagian Mandra dan sang istri ini pun disambut hangat oleh para netizen.

Pria kelahiran 2 Mei 1965 ini memang cukup sering mengunggah aktivitasnya di media sosial. Tak hanya terkait dengan pekerjaan saja, akan tetapi pria yang juga dikenal lewat perannya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini juga sering mengunggah momen bersama keluarga tercinta.

Bahkan, Mandra juga cukup sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang istri di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mandra_ys, Kamis (2/4/2020) berikut ini beberapa potret mesra Mandra dan sang istri yang beru saja dikaruniai anak kedua.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia wajah menggemaskan anak kedua Mandra.

3 dari 9 halaman

2. Pasangan yang telah menikah sejak 1997 ini sangat jarang mendapat pemberitaan negatif.

4 dari 9 halaman

3. Kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh keluarga Mandra ini juga menjadi kabar gembira bagi para fans.

5 dari 9 halaman

4. Mandra dan sang istri, Mila Sari Juwita sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama Tia Septiana.

6 dari 9 halaman

5. Jarak antara anak pertama dan kedua Mandra ini sekitar 20 tahun.

7 dari 9 halaman

6.Tak sedikit pula para rekan selebritis yang turut memberikan ucapan selamat kepada pria yang akrab disapa Bang Mandra ini.

8 dari 9 halaman

7. Sebelumnya, diketahui pula jika pasangan selebritis ini memiliki seorang anak angkat bernama Sherly Oktaviana.

9 dari 9 halaman

8. Selamat untuk Bang Mandra dan istri.