Sukses

Bak Kakak Beradik, Ini 5 Potret Adhisty Zara dan Hasya Kyla Bersama Ibunda

Mantan anggota JKT48 Adhisty Zara dan Hasya Kyla kerap kali mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Mantan anggota JKT48 Adhisty Zara dan Hasya Kyla kerap kali mencuri perhatian publik. Saat ini, kakak beradik yang sudah lulus dari JKT48 ini mencoba untuk menekuni dunia akting. Kekompakan Adhisty Zara dan sang kakak selalu membuat netizen menjadi gemas. Pasalnya, dua kakak beradik yang memiliki paras cantik ini selalu terlihat tidak akur, namun tetap menggemaskan dan saling menyayangi.

Selain Adhisty Zara dan Hasya Kyla, ibunda mereka yang Bernama Sofia Yulinar selalu terlihat memesona. Kedekatan Adhisty Zara dan Hasya Kyla bersama ibunda selalu terlihat kompak seperti kakak beradik. Walaupun sudah memiliki empat orang anak, ibunda Adhisty Zara dan Hasya Kyla terlihat masih awet muda.

Masing-masing anggota keluarga yang mempunyai kesibukan, membuat waktu liburan semakin berkurang. Namun keluarga kecil ini selalu mengatur waktu untuk sekedar menghabiskan waktu liburan bersama. Kebersamaan dan kehangatan yang selalu dipancarkan tak jarang mendapatkan pujian netizen.

Penasaran bagaimana potret Adhisty Zara dan Hasya Kyla bersama ibunda? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber 5 potret Adhisty Zara dan Hasya Kyla bersama ibunda, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berfoto dengan kedua anak gadis kesayangannya, ibunda Zara dan Kyla terlihat awet muda.

3 dari 6 halaman

2. Walau sudah memiliki empat orang anak, ibunda Zara dan Kyla selalu tampil fashionable.

4 dari 6 halaman

3. Wajah ibunda dua cewek cantik ini awet muda ya!

5 dari 6 halaman

4. Kekompakan anak dan ibu ini selalu terlihat hangat dan harmonis.

6 dari 6 halaman

5. Ini adalah momen saat Zara dan Kyla bersama keluarganya liburan di Bali. Seru banget!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.