Sukses

6 Chat di Tengah Social Distancing Ini Nyeleneh Banget, Ada yang Ngegombal

Liputan6.com, Jakarta Di tengah wabah pandemi Corona Covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat untuk menerapkan social distancing dan melakukan aktivitas 'Di Rumah Aja'. Mulai dari belajar hingga bekerja dilakukan dari rumah.

 

Aksi 'Di Rumah Aja' dan social distancing ini kini memang sudah berjalan beberapa waktu. Tak heran banyak orang yang merasa bosan karena terus-terusan berada di dalam rumah. Untuk mengurangi kebosanan, tak sedikit orang yang berkomunikasi dan mengobrol dengan teman-temannya melalui chat.

Ada yang saling mengingatkan, bertanya saran, namun ada pula yang malah ngegombal. Chat kocak ini pun banyak diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id. Obrolan yang ada di-chat itu ternyata juga turut dirasakan oleh banyak orang.

Namun, untuk membantu menghentikan penyebaran virus Corona Covid-19, tentu semua masyarakat harus tetap menjaga jarak dan tidak bepergian bila tidak penting.

Berikut 6 chat nyeleneh etizen di tengah social distancing yang Liputan6.com kutip dari Instagram @awreceh.id, Kamis (2/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Saat isi ATM tidak mendukung keinginan.

3 dari 7 halaman

2. Begini deh jadinya kalo terlalu percaya diri, ujungnya cuma ditolak.

4 dari 7 halaman

3. 'Di Rumah Aja' bosan, tapi kalau wabah selesai ujung-ujungnya cuma rebahan.

5 dari 7 halaman

4. Chat nyeleneh antara wali murid dengan guru ini ujungnya bikin kaget ya.

6 dari 7 halaman

5. Beginilah kalau ngegombal pada orang yang tidak tepat, malah ditolak.

7 dari 7 halaman

6. Mau gimana ya kalau rumah dekat pantai tapi diimbau untuk dirumah aja?