Sukses

7 Potret Gaya Kasual Rica Andriani, Cantik dan Memesona

Menikah saat pandemi Corona Covid-19, Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto seorang perwira polisi yang menggelar acara resepsi pernikahan di tengah wabah virus Corona Covid-19. Perwira tersebut diketahui bernama Fahrul Sudiana atau yang akrab disapa Kompol Fahrul Sudiana.

Kompol Fahrul menikah dengan selebgram Rica Andriani pada 21 Maret 2020 lalu. Menggelar acara pernikahan di tengah imbauan social distancing guna memerangi wabah Corona Covid-19, membuat Kompol Fahrul Sudiana dimutasi dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan menjadi Analis Kebijakan Polda Metro Jaya.

Kompol Fahrul Sudiana dan Rica Andriani menggelar acara pernikahannya di sebuah hotel mewah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak tamu undangan tanpa melakukan physical distancing. Hal tersebut termasuk tindakan melanggar aturan bagi seorang perwira polisi. Maka dari itu Kompol Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya.

Terlepas dari permasalahan tersebut, sosok Rica Andriani sendiri mencuri perhatian publik. Selebgram cantik ini merupakan sahabat Awkarin dan beberapa seleb lainnya. Berparas cantik dan penampilan yang terlihat stylish membuatnya memiliki banyak penggemar.

Bahkan outfit kesehariannya pun dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Apalagi Rica Andriani kerap tampil simpel dengan gaya kasual. Berikut potret Rica Andriani dengan gaya kasual dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Rica Andriani bukan merupakan sosok baru di kalangan selebgram Tanah Air.

3 dari 8 halaman

2. Memiliki bisnis fashion dan kosmetik membuat penampilannya selalu tampak modis.

4 dari 8 halaman

3. Di berbagai kesempatan, selebgram cantik ini kerap tampil simpel dengan gaya kasual.

5 dari 8 halaman

4. Saat berlibur dengan sang sahabat, Awkarin, Rica tampak kece dengan dress berwarna hitam.

6 dari 8 halaman

5. Gaya kasual seakan sudah menjadi andalan Rica. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tas dari merek ternama.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai seorang publik figur, Rica Andriani pandai memadupadankan busana.

8 dari 8 halaman

7. Gaya kasual Rica Andriani dapat menjadi inspirasi. Kali ini ia tampil dengan celana jeans dan kaus motif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.