Sukses

6 Koleksi Tas Mewah Rica Andriani, Ada yang Ditaksir Seharga Mobil

Mengintip gaya fashion tas milik selebgram Rica Andriani.

Liputan6.com, Jakarta Jagat dunia hiburan baru saja dihebohkan dengan resepsi pernikahan antara Kompol Fahrul Sudiana dengan selebgram Rica Andriani pada 21 Maret 2020. Pernikahan tersebut ramai diperbincangkan karena menggelar resepsi di tengah pandemi virus Corona Covid-19.

Seperti diketahui, kondisi di tengah pandemi Corona Covid-19 melarang acara yang berujung keramaian. Imbauan social distancing yang tidak dihiraukan berakibat Kompol Fahrul Sudiana dicopot jabatannya dari Kapolsek Kembangan dan dimutasi menjadi Analis Kebijakan Polda Metro Jaya.

Terlepas dari kejadian tersebut, nama Rica Andriani menjadi sorotan. Ya, Rica merupakan selebgram ternama yang sudah diikuti lebih dari 173 ribu followers di Instagram. Tak hanya berparas cantik, sahabat Awkarin itu selalu bergaya fashionable termasuk saat memakai tas mewahnya.

Di berbagai momen, Rica kerap menenteng tas-tas mahal dan branded. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, koleksi tas Rica Andriani, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan membawa tas merek Chanel Gabrielle small hobo bag yang harganya ditaksir Rp 50 jutaan, Rica terlihat sangat fashionable.

3 dari 7 halaman

2. Tas warna abu-abu merek Hermès Kelly Mouette Epsom Sellier yang harganya sekitar Rp 288 jutaan terlihat sangat elegan.

4 dari 7 halaman

3. Rica semakin terlihat menawan dengan tas merek Hermes Kelly 25cm sellier etain epsom with gold hardware seharga sekitar Rp 300 jutaan.

5 dari 7 halaman

4. Rica terlihat fashionable dengan membawa tas merek Hermes birkin 25cm gold togo with gold hardware yang harganya ditaksir Rp 300 jutaan.

6 dari 7 halaman

5. Apalagi saat Rica membawa tas merek Hermes Kelly bag blue hydra chevre gold yang harganya ditaksir mencapai Rp 330 juta.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia tas Rica Andriani yang harganya setara mobil mewah. Tas ini bermerek Hermes Constance 18cm blue sapphire shiny alligator with gold hardware dengan harga sekitar Rp 544 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini