Sukses

Ingat Micky AFI yang Jadi Juara 3? Ini 6 Potret Terbarunya Jadi Desainer

Mengintip penampilan terbaru Micky Octapatika yang kini jadi desainer.

Liputan6.com, Jakarta Micky Octapatika atau akrab disapa Micky AFI, penyanyi yang berhasil menjadi juara ke-3 di ajang pencarian bakat menyanyi, Akademi Fantasi Indonesia (AFI 3) musim kedua. Pada saat itu, Micky harus rela menjadi juara 3 setelah kalah perolehan suara dari Theodora Meliani dan Haikal Nasution.

16 Tahun berselang sejak AFI 2, Micky sudah jarang terlihat lagi di layar kaca televisi. Kini ia memilih aktif sebagai desainer. Pria yang lahir di Pekanbaru, 13 November 1979 ini kerap berpartisipasi di acara fashion seperti pada November 2019 lalu dengan mengikuti Batam International Fashion and Food Festival 2019.

Micky AFI sudah menggeluti dunia fashion sebagai desainer sejak 2017. Ia fokus memproduksi baju untuk fashion pria. Sebagai desainer, penampilan Micky kini sangat fashionable. Ia kerap mengunggah momen saat ia mengenakan baju-baju produksinya yang menambah kesan menawan.

Penasaran kan bagaimana penampilan Micky AFI? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terbaru Micky AFI, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Micky AFI, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) musim kedua.

3 dari 7 halaman

2. Kini ia fokus menggeluti bidang fashion sebagai desainer sejak 2017.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai desainer, ia kerap berpartisipasi di acara fashion seperti turut serta dalam Batam International Fashion and Food Festival 2019 pada November 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Kini Micky sangat memperhatikan gaya penampilannya. Seperti pakaian-pakaian fashionable yang kerap dipakainya.

6 dari 7 halaman

5. Wajar saja jika kini Micky memiliki banyak penggemar. Di Instagram, ia sudah diikuti 45,3 ribu pengikut.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai desainer, Micky memproduksi baju fashion khusus untuk pria. Beberapa hasil produksinya kerap dipamerkannya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini