Sukses

6 Potret Terbaru Roro Fitria dengan Hijab, Dibebaskan Karena Wabah Corona

Roro Fitria akhirnya dibebaskan dari penjara pada Kamis (2/4/2020) berkat kebijakan soal Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari seleb cantik Tanah Air, Roro Fitria. Ya, Kamis (3/4/2020), Roro mendapatkan kesempatan bebas bersyarat. Hal itu dilakukan karena kebijakan Kemenkumham yang melepaskan 30 ribu narapidana agar menghindari tertular virus Corona Covid-19.

Seperti diketahui, Roro Fitria sudah mendekam di dalam penjara selama satu tahun delapan bulan. Perempuan berusia 30 tahun ini terjerat kasus narkoba pada 2018. Seharusnya jadwal pembebasan Roro yakni pada Agustus 2020. Namun karena virus Corona Covid-19, bebas bersyarat Roro pun dipercepat.

Usai dibebaskan kepolisian, penampilan Roro Fitria menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, perempuan yang memiliki image seksi tersebut tampil dengan berhijab dan berbusana tertutup. Sambil memamerkan surat bebasnya, Roro terlihat sangat bahagia.

Penasaran kan bagaimana penampilan Roro Fitria usai terbebas dari penjara? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan Roro Fitria usai bebas, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis (2/4/2020), Roro Fitria dinyatakan bebas dari penjara karena kebijakan Kemenkumham.

3 dari 7 halaman

2. Roro mempamerkan surat bebasnya setelah mendekam dari penjara selama satu tahun delapan bulan.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi bahagia pun terlihat dari perempuan berusia 30 tahun ini saat dinyatakan bebas bersyarat.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Roro yang berhijab dan berbusana tertutup sukses menyita perhatian banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Usai dibebaskan, Roro terlihat sangat bahagia dengan melambaikan tangan dan melempar senyum ke keluarga yang menjemputnya.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia video detik-detik Roro Fitria bisa menghirup udara bebas lagi. Dapat dilihat dengan jelas, rasa syukur Roro Fitria setelah resmi bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini