Sukses

8 Potret Liburan Gita Savitri Devi, Youtuber Cantik yang Hobi Keliling Dunia

Siapa yang tidak kenal Gita Savitri Devi? Youtuber cantik ini sudah dikenal masyarakat karena kerap mengunggah video tentang Jerman di YouTube channelnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Gita Savitri Devi? Youtuber cantik ini sudah dikenal masyarakat karena kerap mengunggah video tentang Jerman di Youtube channelnya. Gita Savitri Devi atau lebih akrab disapa Gitasav ini selalu membuat konten yang menginspirasi. Selain aktif di youtube, dara cantik kelahiran Palembang ini juga aktif menulis di blog dan sudah menerbitkan dua buah buku.

Aktivitas positifnya ini tak jarang memberikan inspirasi untuk pengikut Instagramnya. Konten-konten yang mendidik juga selalu memenuhi youtube channel Gita Savitri Devi.  Salah satunya adalah konten beropini.

Selain itu, kegiatan sehari-hari Gita kerap diunggah di akun Instagram miliknya. Content creator cantik ini sering menghabiskan waktu liburan jalan-jalan keliling dunia. Momen tersebut juga tak jarang dibagikan di akun Instagram miliknya dan mendapatnya komentar positif dari netizen.

Walaupun sudah menginjak umur 27 tahun, paras awet muda Gita Savitri Devi kerap dipuji netizen. Pasalnya, banyak yang mengira jika Gita masih berumur dibawah 27 tahun. Selain itu, Gita Savitri Devi juga telah menikah dan menetap di Jerman untuk saat ini.

Penasaran bagaimana potret Gita Savitri Devi? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber 8 potret Gita Savitri Devi, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Gita Savitri Devi selalu terlihat tampil dengan busana yang santai.

3 dari 9 halaman

2. Gita juga sering menghabiskan waktu liburan di beberapa negara Asia, salah satunya di Jepang.

4 dari 9 halaman

3. Ini adalah momen saat Gita jalan-jalan ke Yunani.

5 dari 9 halaman

4. Swiss juga sudah dikunjungi Gita loh!

6 dari 9 halaman

5. Milan, Italia juga pernah menjadi kunjungan dara cantik ini.

7 dari 9 halaman

6. Postingan foto Gita di Jerman tentunya sudah banyak banget.

8 dari 9 halaman

7. Prancis juga sudah dikunjungi Gita Savitri Devi. Keren!

9 dari 9 halaman

8. Ini potret Gita Savitri Devi saat berada di Amsterdam, Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.