Sukses

Biasa Tampil Natural, Ini 7 Potret Tissa Biani dengan Makeup Tebal

Penampilan Tissa Biani dengan makeup tebal ini jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani mulai dikenal luas publik setelah bermain dalam film 'Tanah Surga Katanya'. Tak hanya pandai bermain peran saja, akan tetapi perempuan kelahiran 24 Juli 2002 ini juga pernah membawakan sebuah program acara anak-anak di salah satu stasiun televisi swasta.

Ia juga sering tampil di layar kaca televisi karena membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Terbaru, Tissa Biani turut ambil bagian dalam pembuatan film KKN di Desa Penari yang direncanakan akan tayang pada 2020 ini.

Sebagai seorang artis muda, Tissa Biani pun cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial. Bahkan, unggahan terbaru dari perempuan 17 tahun ini berhasil curi perhatian netizen. Pasalnya, pemeran Nur dalam film KKN di Desa Penari ini terlihat tampil dengan makeup tebal. Tentu saja penampilan Tissa Biani dengan makeup cukup tebal ini jadi sorotan publik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tissabiani, Jumat (3/4/2020) berikut ini beberapa potret Tissa Biani dalam makeup tebal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Tissa Biani dengan makeup tebal ini membuatnya lebih terlihat dewasa.

3 dari 8 halaman

2. Meski begitu, dirinya tetap terlihat cantik dan menawan.

4 dari 8 halaman

3. Perempuan 17 tahun ini memang lebih sering terlihat tampil natural.

5 dari 8 halaman

4. Akan tetapi di beberapa kesempatan, Tissa Biani terlihat menggunakan makeup yang lebih tebal dibandingkan hari-hari biasa.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari aktris muda satu ini.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, banyak pula netizen yang mengatakan jika Tissa Biani terlihat mirip dengan Michelle Ziudith.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya sering mengunggah foto penampilan saja di Instagram. Akan tetapi Tissa Biani juga beberapa kali mengunggah video dirinya saat melakukan cover lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini