Sukses

Umumkan Kehamilan, Ini 6 Potret Mesra Dian Pelangi dan Suami

Dian Pelangi tengah mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Dian Pelangi dan sang suami, Sandy Nasution. Pasangan yang menikah pada November 2019 ini tengah menanti kehadiran sang buah hati. Desainer busana muslim itu mengumumkan kehamilannya melalui unggahan foto hasil USG di Instagram Story, Kamis (2/4/2020).

Di postingannya itu, Dian Pelangi juga bercerita mengenai usia kandungannya yang sudah menginjak 18 minggu atau 4,5 bulan. Wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini membagikan potret bersama sang suami beserta permohonan doa agar ia dan bayinya tetap sehat.

Desainer yang karyanya sudah dinikmati oleh berbagai belahan dunia ini juga menjelaskan keinginannya untuk menggelar pengajian 4 bulanan. Namun Dian Pelangi sadar dengan kondisi seperti ini tak memungkinkan menggelar acara tersebut

Maka Dian dan Sandy Nasution memutuskan untuk mengirimkan hampers dan tumpeng pada sahabat dan keluarga terdekat sebagai bentuk syukur. Mengandung di tengah pandemi Corona Covid-19, Dian pun melakukan pemotretan kehamilan di rumah. Berikut 6 potret mesra Dian Pelangi dan suami dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Pelangi mengumukan kehamilannya di Instagram Story pada 2 April 2020.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai ungkapan rasa bahagia, Dian juga mengabadikan momen mesra bersama sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Kini usia kandungan Dian Pelangi sudah menginjak 18 minggu atau 4,5 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Hamil di tengah pandemi Corona Covid-19, Dian dan Sandy melakukan pemotretan di rumah.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun tampak begitu bahagia menanti kehadiran buah hati pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Dian Pelangi memamerkan foto dirinya dengan perut yang sudah tampak buncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini