Sukses

Pernah Tenar, 5 Mantan Artis Cilik Ini Kini Alih Profesi Tinggalkan Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentu sudah tak asing lagi dengan grup vocal Trio Kwek Kwek, atau program acara Lenong Bocah. Artis-artis cilik seperti Mega Utami, Maissy Arinda, juga Geofanny Tambunan menjadi idola bagi generasi 90-an.

Dulu eksis di dunia hiburan sebagai artis cilik, kini para artis tersebut lama tak muncul di layar kaca. Kehadiran dan kabar terbaru mereka tentu membuat penasaran banyak orang.

Meskipun menjadi terkenal bisa membuat banyak orang memiliki banyak kemudahan dalam hidup, namun hal tersebut tak selalu menjadi pilihan bagi para mantan artis cilik di bawah ini. Merasa tak memiliki passion di dunia hiburan, mereka pun lantas beralih profesi.

Misalkan saja seperti Alfandy Cahyono, debutnya di Trio Kwek Kwek meraup sukses hingga saat ini. Anak-anak yang lahir di tahun 90-an tentunya masih ingat dengan jelas sosoknya yang pernah menghiasi layar kaca. Namun, Alfandy kini  memilih beralih profesi menjadi dokter di Amerika Serikat.

Penasarankan siapa saja mantan artis cilik idola generasi 90-an yang kini beralih profesi dan tinggalkan dunia hiburan? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (3/4/2020).

2 dari 6 halaman

1. Masih ingat dengan Mega Utami? Dulu ia pernah beradu peran dengan Joshua Suherman dalam film Joshua Oh Joshua. Kini ia telah alih profesi menjadi dokter.

3 dari 6 halaman

2. Sama nih dengan Maissy Arinda, yang sudah tak berada di dunia entertainment lagi karena kini telah menjadi seorang dokter.

4 dari 6 halaman

3. Masih ingat program acara Lenong Bocah? Maka tentunya sudah tak asing dengan sosok Mellissa Grace. Kini ia alih profesi sebagai psikolog dan kerap tampil mengisi beberapa acara di televisi.

5 dari 6 halaman

4. Salah satu personel Trio Kwek Kwek, yakni Alfandy Cahyono kini telah menjadi seorang dokter dan berkarier di Amerika Serikat.

6 dari 6 halaman

5. Pernah terkenal melalui single 'Mari Menabung'. Kini Geofanny Tambunan telah alih profesi menjadi desainer sekaligus fotografer.