Sukses

6 Pesona Presenter Jesslyn Lim dengan Gaya Kasual, Cantik dan Memukau

Dikenal sebagai presenter, Jesslyn Lim ternyata merupakan jebolan Asia Next Top Model cycle 6.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, presenter sekaligus model cantik Jesslyn Lim sedang menjadi perbincangan hangat. Hal ini dikarenakan di saat dirinya sedang membawakan sebuah acara, ia sempat salah ucap dalam mengabarkan kondisi terkini dari Andrea Dian. 

Dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut, Jesslyn Lim sebenarnya hendak memberikan selamat kepada Andrea Dian untuk kesembuhannya. Namun, ia malah salah ucap. "Selamat kepada Andrea Dian karena sudah positif virus corona," ucap Jesslyn secara tak sadar.

Kejadian ini pun sontak menjadi sorotan warganet. Finalis Putri Indonesia 2018 ini buru-buru menyampaikan klarifikasi bahwa ia melakukan salah ucap. Lantas, Ganindra Bimo, selaku suami dari Andrea pun mengatakan bahwa ia memaklumi hal tersebut.

"Hii @jesslyn_lim, no worries dan bukan satu hal yang perlu dibesar-besarkan. Kami benar-benar mengerti. Justru kami yang berterimakasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo," tulis Ganindra menanggapi postingan klarifikasi Jesslyn Lim pada Jumat (3/4/2020).

Di balik kejadian tersebut, sosok Jesslyn Lim cukup sering wara-wiri di layar kaca TV sebagai presenter. Namun tak banyak yang tahu, ia ternyata merupakan jebolan Asia Next Top Model cycle 6.

Bagi para penggemar dunia modeling tentunya sudah tak asing dengan pesona Jesslyn Lim. Berikut merupakan potret Jesslyn Lim dalam balutan gaya kasual. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menjadi presenter, Jesslyn Lim pernah menjadi finalis Putri Indonesia 2018.

3 dari 7 halaman

2. Jesslyn Lim pernah berpartisipasi menjadi peserta di ajang pencarian bakat Asia Next Top Model pada 2018.

4 dari 7 halaman

3. Mengenakan dress putih dipadukan dengan sneakers membuat Jesslyn terlihat makin edgy.

5 dari 7 halaman

4. Dengan dress hitam di atas lutut, Jesslyn nampak percaya diri memamerkan kaki jenjangnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berbakat di bidang modeling, Jesslyn juga merupakan presenter dengan segudang prestasi.

7 dari 7 halaman

6. Perempuan cantik ini memiliki hobi traveling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.