Sukses

Cegah Corona, Ini 6 Kegiatan Irish Bella dan Ammar Zoni Saat 'di Rumah Aja'

Pasangan selebriti ini mengikuti imbauan untuk berada 'di rumah aja' demi cegah penyebaran virus corona.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus Corona COVID-19 selama beberapa waktu terakhir cukup membuat banyak orang waspada. Oleh karena itu, pemerintah juga menyarankan masyarakat untuk tetap berada di rumah selama wabah Corona masih tersebar di Indonesia. Mulai dari belajar, bekerja hingga beribadah pun disarankan untuk melakukannya di dalam rumah.

Tak hanya imbauan untuk berada di rumah saja. Akan tetapi pemerintah dan pihak berwajib pun mengimbau masyarakat untuk menghindari tempat keramaian. Tak sedikit pula selebritis Tanah Air yang melaksanakan imbauan tersebut hingga harus menunda jadwal kegiatan demi mencegah penyebaran virus Corona COVID-19. Salah satunya ialah pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini pun mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah selama beberapa waktu. Demi menghindari kebosanan, Irish Bella dan sang suami pun melakukan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di rumah.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/4/2020) berikut ini beberapa potret kegiatan Irish bella dan Ammar Zoni saat di rumah demi cegah penyebaran virus Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella dan Ammar Zoni mengunggah berbagai kegiatan yang mereka lakukan melalui channel YouTube Aish TV.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya melakukan berbagai permainan bersama dengan anggota keluarga lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak selalu melakukan permainan, pasangan suami istri ini juga tetap menyempatkan berolahraga seperti berenang.

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya mengunggah kegiatan melalui channel YouTube, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni juga mengunggah berbagai kegiatan di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Agar tidak merasa bosan, permainan yang dilakukan pasangan suami istri ini juga bermacam-macam loh.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini Irish Bella dan Ammar Zoni unjuk kebolehan dalam hal bermusik dengan mengunggah video cover lagu di channel YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini