Sukses

4 Artis Pria Ini Dikaruniai Anak Saat Berusia di Atas 50 Tahun, Penuh Bahagia

Kelahiran anak artis ini pun mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang anak tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sebuah keluarga. Apalagi bagi mereka yang telah cukup lama menantikan klehadiran buah hati di tengah-tengah pernikahan.

Tak sedikit pula masyarakat bahkan para artis ternama yang melakukan berbagai cara agar bisa mendapat momongan. Namun rupanya, beberapa artis Tanah Air ini dikaruniai anak saat usianya tak lagi muda. Beberapa artis ini justru dikaruniai anak saat usianya telah menginjak 50 tahun bahkan lebih.

Kabar bahagia para artis  yang dikaruniai anak di usia yang tak lagi muda pun berhasil curi perhatian netizen. Seperti yang terbaru, aktor sekaligus komedian Mandra Naih baru saja dikaruniai anak kedua saat dirinya berusia 54 tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/4/2020) berikut ini beberapa artis pria Tanah Air yang dikaruniai anak saat usianya di atas 50 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mandra Naih

Aktor sekaligus komedian asal Betawi ini tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, di usia yang telah memasuki 54 tahun, Mandra dikaruniai anak laki-laki. Kabar bahagia ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang turut merasa bahagia dan memberikan ucapan selamat serta doa.

3 dari 5 halaman

2. Ahmad Albar

Vokalis grup band God Bless juga mendapatkan seorang anak dari pernikahannya dengan Dewi Sri Astuti. Anak keempat dari Ahmad Albar ini lahir pada 9 April 2017 lalu. Ahmad Albar dikaruniai anak keempat saat usianya 71 tahun.

4 dari 5 halaman

3. Doyok

Pada 2017 lalu, komedian Doyok juga dikaruniai anak keenam. Tepatnya pada 5 April 2017 bayi berjenis kelamin laki-laki hadir di tengah keluarga kecilnya. Pada saat itu, usia Doyok pun diketahui telah menginjak 63 tahun.

5 dari 5 halaman

4. Willy Dozan

Istri aktor Willy Dozan, Rumiyati Ningsih juga diketahui telah melahirkan anak keduanya. Bayi yang lahir pada 21 Januari 2017 ini merupakan anak kelima dari Willy Dozan. Pada saat itu, aktor yang dikenal jago bela diri ini pun diketahui tengah menginjak usia 60 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini