Sukses

7 Editan Foto Tata Janeeta dengan Hyun Bin Ini Bikin Geleng Kepala

Tata Janeeta mengunggah foto 'pernikahannya' dengan Hyun Bin di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Demam drama Korea sepertinya tengah dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Rupanya demam drama Korea juga dirasakan oleh beberapa selebriti Tanah Air. Salah satu drama yang sedang digandrungi oleh para selebriti ialah drama Korea Crash Landing on You.

Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini memang tengah menarik perhatian publik. Bahkan, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad sempat mengunggah video yang memperlihatkan Nagita Slavina tengah menangis saat menonton drama ini. Tak sedikit pula para selebriti wanita Tanah Air yang turut mengidolakan Hyun Bin setelah menonton drama tersebut, salah satunya Tata Janeeta.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya wanita kelahiran 18 September 1982 ini mengunggah beberapa foto Hyun Bin di akun Instagram pribadinya. Bukan hanya itu saja, tak tanggung-tanggung Tata Janeeta turut mengunggah beberapa foto editan pernikahannya dengan aktor asal Korea Selatan tersebut. Unggahan pelantun lagu Tidak Masalah ini pun langsung ramai oleh komentar netizen dan para rekan selebritis lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tatajaneetaofficial, Sabtu (4/4/2020) berikut ini beberapa hasil editan foto Tata Janeeta dengan Hyun Bin yang jadi sorotan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan pertama foto Tata Janeeta dengan Hyun Bin yang jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Editan foto tersebut pun mengundang berbagai komentar dari netizen serta rekan artis lainnya.

4 dari 8 halaman

3. Tak tanggung-tanggung, Tata Janeeta juga mengedit foto dengan Hyun Bin seolah-olah tengah menikah.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Maia Estianty dan Melly Goeslaw juga terlihat menghadiri 'pernikahan' tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Para rekan artis lainnya pun turut memberikan ledekan kepada Tata Janeeta terkait dengan unggahannya dengan sang aktor Negeri Gingseng tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya 'dihadiri' artis Indonesia saja, akan tetapi Tata Janeeta juga 'mengundang' seluruh personel BTS.

8 dari 8 halaman

7. Unggahan editan foto Tata Janeeta dengan Hyun Bin tersebut berhasil curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini