Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron Samudra Cinta di Awal Karier Vs Kini

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Samudra Cinta? Sinetron populer SCTV ini sudah tayang di televisi sejak 2 Desember 2019. Sinetron Samudra Cinta menceritakan kisah cinta antara Samudra dan Cinta. Tak hanya tentang Samudra dan Cinta, tapi juga keluarga dan sahabat keduanya sangat menarik untuk diikuti.

Samudra Cinta dibintangi oleh banyak pesinetron berbakat seperti Angela Gilsha, Haico Van der Veken, Dylan Carr, Mischa Chandrawinata, Rangga Azof dan pemeran lainnya. Akting yang memukau para pemeran ini membuat Samudra Cinta menjadi sinetron populer SCTV.

Para pemeran sinetron Samudra Cinta kini memiliki banyak penggemar. Penampilan cantik dan tampan setiap pemeran menjadi daya tarik selain akting yang memukau. Kecantikan dan ketampanan setiap pemeran ini memang sudah sedari dulu sejak mengawali karier sebagai entertainer.

Penasaran kan bagaimana penampilan pemeran sinetron Samudra Cinta di awal karier? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pesinetron Samudra Cinta, Sabtu (4/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Angela Gilsha debut pertama kali bermain sinetron pada 2010. Penampilannya pada saat itu masih terlihat chubby.

3 dari 7 halaman

2. Haico Van der Veken mengawali kariernya pada 2018 dengan bermain di sinetron Cinta Suci. Di awal karier, Haico terlihat sangat manis.

4 dari 7 halaman

3. Nama Dylan Carr mulai terkenal setelah memerankan karakter Rio di sinetron Anak Langit pada 2015. Pada saat itu Dylan memang sudah berpenampilan rambut panjang.

5 dari 7 halaman

4. Karier Rangga Azof sebagai sinetron dimulai pada 2013 dengan membintangi sinetron berjudul Cinta Yang Sama. Gaya penampilannya pada saat itu membuktikan bahwa ia sudah tampan sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Mischa mengawali karier di dunia entertainment dengan rambut gondrong pada 2005. Kini Mischa terlihat sangat tampan dengan rambut yang ditata rapi.

7 dari 7 halaman

6. Sejak 1999, Dude Herlino sudah berkecimpung di dunia entertainment. Ia termasuk sebagai seleb muda berpenampilan hits pada saat itu.