Sukses

6 Potret Rachel Vennya dan Sang Ibu, Hidup Berdua Sejak Umur 3 Tahun

Momen kebersamaan Rachel Vennya dan ibunya, Viens Tasman.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru nama Rachel Vennya sedang menjadi perbincangan. Rachel Vennya merupakan salah satu seleb yang menyumbang dan mengadakan aksi galang dana untuk membantu dalam penanganan kasus Corona Covid-19.

Selain itu, baru-baru ini namanya pun kembali diperbincangkan karena pengumuman yang ia buat di media sosial Instagramnya @rachelvennya, Minggu (5/4/2020). Rachel Vennya mengunggah sebuah pengumuman yang berkaitan dengan penipuan yang menggunakan namanya, hal ini pun dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

"Hallo temen2 ini hal yang buruk sekali buat aku, dan aku sbnrnya malu mengatakan aib keluarga, tp hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan dari Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yang jarang betemu selama aku hidup," ungkapnya dalam unggahan Instagramnya yang kini telah dihapus.

Selain itu Rachel pun menjelaskan bahwa ia dan ayah biologisnya memang jarang bertemu. Ia pun tinggal bersama ibunya, Viens Tasman sejak berumur tiga tahun.

Berikut 7 potret Rachel Vennya dan ibunya, Viens Tasman yang Liputan6.com kutip dari Instagram @vienstasman, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Rachel Vennya dan ibunya, Viens Tasman.

3 dari 7 halaman

2. Rachel Vennya dan ibunya sudah hidup bersama sejak berpisah dari ayahnya di umur 3 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Viens Tasman pun kini sudah menikah kembali dan memiliki suami.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebahagiaan Viens Tasman saat anaknya wisuda.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret Rachel Vennya dengan ibunya dan adik tirinya.

7 dari 7 halaman

6. Dengan adanya kasus penipuan yang menggunakan namanya, membuat Rachel Vennya harus buka suara mengenai aib keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini