Sukses

Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Ini 6 Potret Syakir Daulay yang Curi Perhatian

Beberapa hari belakangan ini, lagu Aisyah Istri Rasulullah menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini, industri musik Tanah Air dan media sosial dikejutkan dengan viralnya lagu Aisyah Istri Rasulullah. Hingga saat ini, lagu tersebut masih memenuhi trending di Youtube.

Lagu Aisyah Istri Rasulullah viral setelah di-cover oleh Nissa Sabyan, yang kemudian diunggah di akun YouTube Sabyan sejak 27 Maret 2020. Sejumlah penyanyi hingga artis pun ikut meng-cover lagu yang menceritakan tentang istri Rasulullah tersebut. Mulai dari Syakir Daulay, Aviwkila, Ria Ricis, Brisia Jodie, hingga Andre Taulany.

Lagu yang menceritakan tentang kisah Aisyah dengan Rasulullah SAW ini tak sedikit membuat hati netizen menjadi bergetar. Makna tersirat yang terkandung di dalam lagu tersebut memiliki makna yang luar biasa dan menginspirasi.

Salah satu artis yang meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah adalah Syakir Daulay. Adik Zikri Daulay ini memang kerap terlihat mengcover lagu Islami yang kemudian diunggah di akun YouTube miliknya. Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang di-cover oleh Syakir Daulay masih menjadi trending nomor satu di YouTube dan sudah mencapai 24 juta viewers dalam seminggu.

Aktor yang dikenal melalui perannya sebagai Ilham dalam sinetron Anak Masjid ini pun muncul sebagai idola baru. Postingan sholawat di akun Instagramnya juga tak jarang mendapatkan komentar positif, dan membuat hati netizen merasa tenang dengan lantunan sholawatnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Syakir Daulay yang curi perhatian karena cover lagu Aisyah Istri Rasulullah, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pria kelahiran 2002 ini sudah membintangi beberapa judul film, salah satunya adalah film Mariposa bersama Adhisty Zara dan Angga Yunanda.

3 dari 7 halaman

2. Syakir Daulay juga sudah menerbitkan sebuah buku yang berjudul Ijo Tomat (Ikatan Jomblo Terhormat).

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, pria kelahiran Aceh ini juga menyebutnya dirinya sebagai Presiden Republik Ijo Tomat.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun masih berumur 18 tahun, Syakir Daulay sudah membuktikan kemampuannya di bidang akting.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis Syakir Daulay bersama keluarganya. Harmonis!

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Syakir Daulay bersama kakak-kakaknya. Kompak ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.