Sukses

Nyaman dan Bikin Betah, Ini 6 Potret Apartemen Citra Kirana dan Rezky Aditya

Potret apartemen Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

Liputan6.com, Jakarta Situasi Tanah Air yang kini tengah dihadapkan virus Corona Covid-19, memaksa banyak orang mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Beberapa seleb pun turut mengisolasi diri di rumah agar tak tertular virus yang berasal dari Kota Wuhan, China tersebut. Salah satunya adalah pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Pasangan yang telah sah menjadi suami istri pada Desember 2019 lalu ini banyak menghabiskan waktu di apartemen mereka. Meski hanya di apartemen saja, keseruan Citra Kirana dan Rezky Aditya sering dibagikan di channel YouTube pribadi mereka.

Dari unggahan tersebut, Citra dan Rezky diketahui memiliki hunian apartemen mewah. Tempat tinggal mereka didominasi warna putih dan cokelat.

Pemandangan dari apartemen mereka pun tak kalah indah. Dilengkapi fasilitas menarik, tak heran jika apartemen pasangan seleb ini tampak nyaman dan bikin betah. Berikut ini 6 potret apartemen Citra Kirana dan Rezky Aditya yang nyaman dan cozy banget, dirangkum dari channel YouTube mereka oleh Liputan6.com, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemandangan dari luar apartemen Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak menarik dan mewah.

3 dari 7 halaman

2. Dari apartemen mereka pun juga memiliki pemandangan yang indah yaitu penampakan kota yang sangat menarik.

4 dari 7 halaman

3. Bagian dalam apartemen pasangan ini memiliki konsep modern namun simpel dengan memadukan warna putih dan cokelat muda.

5 dari 7 halaman

4. Masih di ruangan yang sama, dihiasi hiasan dinding serta dipasang kaca bulat.

6 dari 7 halaman

5. Bagian dapurnya terlihat minimalis dengan interior cokelat dan putih sehingga tampak elegan.

7 dari 7 halaman

6. Pintu berwarna cokelat di belakang Citra merupakan kamarnya dengan Rezky Adhitya. Apartemennya memang didominasi dengan warna yang tak mencolok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.