Sukses

6 Potret Ruang Disinfektan di Rumah Raffi Ahmad, Antisipasi Corona Covid-19

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sediakan sterilizer room di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Pasangan seleb ini memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Selain jadi publik figur yang sukses, mereka juga memiliki banyak bisnis yang dikelolanya.

Tak heran jika kediamannya selalu ramai oleh keluarga besar maupun karyawannya yang datang. Rumah Raffi Ahmad dan Nagita memang dijadikan kantor sekaligus untuk urusan pekerjaannya.

Sering menjadi tempat berkumpulnya dan kunjungan banyak orang, Raffi dan Nagita akhirnya memutuskan untuk memasang ruang disinfektan atau sterilizer room di rumahnya. Hal ini sebagai langkah antisipasi mencegah virus Corona Covid-19. Dengan adanya alat ini, siapapun yang masuk ke rumah dan kantor Rans harus melewati alat tersebut.

"Jadi ini suatu alat yang memang kita taro di rumah. Aku akan pasang disini. Jadi semua keluarga dan lain lain nanti semuanya harus masuk lewat sini. Nanti akan ditutup semua, jadi orang masuk satu pintu aja lewat sini. Jadi apapun itu mau ART, tamu, siapapun harus lewat sini," kata Raffi dalam channel YouTube yang diunggah pada Kamis (2/4/2020) .

"Ini bukan buat gaya gayaan atau buat apa guys. Ini basecampnya Rans disini kan banyak banget tim aku. Ini kebersamaan kita menjaga sterilisasi," lanjutnya.

Walau telah menerapkan pola hidup bersih sehat dan memperkuat imunitas tubuh, Raffi ingin semua tetap dalam keadaan sehat. Berikut ini 6 potret ruang disinfektan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di kediamannya, dilansir dari YouTube Rans Entertainment oleh Liputan6.com, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi dan Nagita memasang sterilizer room di kediaman untuk mencegah virus Corona Covid-19.

3 dari 7 halaman

2. Raffi memasang sterilizer room tersebut lantaran kediamannya terdapat kantor yang banyak dikunjungi orang.

4 dari 7 halaman

3. Sterilizer room itu berbentuk bilik transparan yang juga dilengkapi layar monitor dan hand sanitizer.

5 dari 7 halaman

4. Raffi Ahmad dan Rafathar pun menjajal bilik sterilizer room yang dipasang di rumahnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Takut terkena hujan jika dipasang di teras, Raffi pun meminta untuk dipindahkan ke garasi agar tak cepat rusak.

7 dari 7 halaman

6. Siapapun yang datang akan masuk lewat pintu garasi langsung ke bilik disinfektan. Raffi juga memperbolehkan siapapun mencoba bilik itu termasuk tetangga sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini