Sukses

Setelah Umumkan Pamit dari OVJ, Ini 6 Potret Terkini Kegiatan Azis Gagap

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Azis Gagap beberapa waktu lalu harus menerima keputusan sang idola lantaran mundur dari program Opera Van Java (OVJ) yang telah mengangkat namanya di dunia hiburan. Tak hanya membuat terkejut penggemarnya, tetapi juga publik.

Pengumuman ini disampaikan Azis Gagap sendiri dalam tayangan langsung OVJ malam itu. Pada saat itu, ia turut ditemani Parto, Denny Cagur, Rina Nose, hingga Mpok Alpa pada Selasa (31/3/2020) malam. Ia mengutarakan jika sudah lama memikirkan keputusannya mundur dari program tersebut, yaitu sejak delapan bulan lalu.

Usai pamit, Azis Gagap pun membagikan kegiatannya kini. Lewat channel YouTube Gagap Official yang bertajuk "Beginilah aku sekarang...." yang diunggah pada Minggu (5/4/2020), ia membagikan kegiatannya mengurus pesantren serta hewan ternaknya. Tampak drinya bersama para santri yang senior bergotong-royong memasang genting.

Azis mengaku mewakafkan diri untuk mencoba memberi manfaat bagi masyarakat yang bermartabat, berpendidikan dan berakhlak mulia. Berikut ini 6 potret kegiatan terkini Azis Gagap usai pamit dari program OVJ, dirangkum dari channel YouTube-nya oleh Liputan6.com, Senin (6/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Azis Gagap membantu memasang genting pondok pesantren miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran Jakarta ini sedang menambah bangunan baru di pondok pesantrennya.

4 dari 7 halaman

3. Azis tampak berdiri di atas kerangka bangunan untuk memasang beberapa genting.

5 dari 7 halaman

4. Azis Gagap juga membersihkan sisa makanan kambing dan kandangnya, untuk mengganti makanan baru.

6 dari 7 halaman

5. Ternak kambing milik Azis beberapa kali menjadi dijual kepada para artis menjelang Idul Adha.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia juga merawat tanaman yaitu bunga kamboja yang sudah jalan 4 bulan.