Sukses

Bak Boneka, Ini 6 Potret Gemas Shireen Amira Anak Irvan Farhad

Shireen Amira anak Irvan Farhad punya mata yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Tak hanya soal penampilan, karier atau kehidupan keluarganya. Namun juga bayi menggemaskan dari anak selebriti. 

Saking menggemaskannya, enggak jarang anak artis ini sudah memiliki banyak fans sejak usia belia. Salah satunya, Shireen Amira putri aktor tampan Irvan Farhad. Terlahir dari ayah dan ibu berketurunan Timur Tengah membuat Shireen memiliki mata yang indah bak boneka. 

Seakan tak ingin melewatkan momen masa kecil Shireen, orangtuanya pun membuat akun Instagram yang memuat foto-foto Shireen. Bahkan saat ini, akun Instagram balita yang lahir 25 September 2018 ini sudah diikuti sebanyak 412 ribu pengikut loh! 

Enggak bisa dipungkiri, meski belum genap berusia 2 tahun pesona Shireen Amira sukses bikin gemas warganet.  Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret gemas Shireen Amira putri Irvan Farhad, Senin (6/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shireen Amira merupakan putri semata wayang aktor Irvan Farhad dan selebgram Hamidah Rachmayanti.

3 dari 7 halaman

2. Terlahir dari ayah dan ibu keturunan Timur Tengah membuat Shireen memiliki mata yang indah bak boneka.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia potret Shireen saat bayi. Putri semata wayang Irvan Farhad ini lahir pada 25 September 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Belum genap berusia 2 tahun, Shireen sudah mahir berekspresi. Potret duck face bersama ibunda. Sukses bikin gemas ya!

6 dari 7 halaman

5. Meski masih balita, Shireen sering menggunakan hijab. Ia terlihat semakin cantik dan lucu ya dengan pipi tembamnya.

7 dari 7 halaman

6. Punya mata yang indah, bulu mata yang lentik dan pipi yang tembam. Shireen menjadi keponakan online kesayangan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini