Sukses

Romantis Banget, 5 Pasangan Seleb Ini Menikah Setelah Lama Pacaran

Meskipun memiliki kesibukan dan rutinitas yang tinggi, para pasangan seleb ini berhasil mempertahankan hubungannya hingga ke jenjang pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika banyak pasangan seleb muda yang hanya bertahan dalam hitungan bulan akibat memiliki kesibukan masing-masing. Maka hal berbeda akan anda temui pada pasangan seleb berikut ini. Meskipun memiliki jadwal yang padat, namun mereka tetap berhasil mempertahankan jalinan kasih hingga melangkah ke pelaminan.

Untuk membangun hubungan yang serius, dibutuhkan banyak komitmen dan dedikasi tinggi. Terlebih lagi jika ingin melangkah ke jenjang hubungan yang berikutnya. Ada banyak orang yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk akhirnya yakin dan siap menerima pasangan sebagai teman sehidup semati.

Meskipun dikelilingi dengan banyak kemungkinan untuk mendua ataupun berpisah, namun para seleb ini tetap setia bersama dengan pasangan mereka. Tak ayal, hubungan selama bertahun-tahun lamanya pun sukses dijalani hingga menapaki jenjang pernikahan.

Siapa sajakah mereka? Supaya tidak penasaran, simak ulasan berikut terkait tentang pasangan seleb yang pernah berpacaran bertahun-tahun hingga akhirnya menikah. Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelum memutuskan menikah, ternyata Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra berpacaran selama kurang lebih 12 tahun.

Tak banyak mengumbar foto mesra dengan sang kekasih yakni Rayhan Maditra, pernikahan Isyana Sarasvati pun menarik perhatian banyak khalayak. Pasalnya, ternyata sebelum memutuskan menikah, jalinan kasih antara Isyana dan Rayhan telah berlangsung selama kurang lebih 12 tahun.

Kini keduanya telah resmi menikah pada bulan Februari 2020 lalu. Pernikahan tersebut diselenggarakan secara megah di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

3 dari 6 halaman

2. Sempat ragu untuk menikah, setelah pacaran 10 tahun akhirnya Christian Sugiono meminang Titi Kamal.

Telah 10 tahun menikah, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal tak pernah diterpa gosip miring. Pernikahan keduanya adem ayem meskipun Tian dan Titi memiliki keyakinan yang berbeda. 

Sebelum resmi menikah, keduanya sempat berpacaran selama 10 tahun. Bahkan, ketika awal pacaran, Christian Sugiono sempat meragu pada Titi. Ia pun tak berpikiran bahwa akhirnya Titi Kamal lah yang akan menjadi jodohnya.

4 dari 6 halaman

3. Berawal dari cinlok di lokasi syuting, setelah 8 tahun pacaran, akhirnya Glenn Alienskie mantap menjadikan Chelsea Olivia sebagai teman hidup.

Berawal dari pertemanan di lokasi syuting, akhirnya benih-benih cinta pun tumbuh di antara Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie. Keduanya resmi menjadi pasangan kekasih setelah berpasangan di sinetron 'Buku Harian Nayla' pada tahun 2006.

Sebelum menikah, keduanya sempat berpacaran selama 8 tahun lamanya. Selama kurun waktu tersebut, menjadi tahun-tahun yang berat untuk orang tua dari Nastusha ini. Dua sejoli ini harus mengalami LDR karena Glenn saat itu sibuk berbisnis di luar negeri. Hingga akhirnya Glenn melamar Chelsea dengan sangat romantis di atas kapal di tahun 2014.

5 dari 6 halaman

4. Merajut kasih sejak Cherly Juno dan Arthur Candra masih di bangku SMP, keduanya pun resmi menikah setelah 12 tahun berpacaran.

Cherly Juno eks Cherrybelle menikah dengan Arthur Chandra setelah 12 tahun menjalin hubungan sebagai kekasih. Mereka resmi menikah pada 17 November 2017.

Saat ini, keduanya sudah dikaruniai satu orang putra bernama Ryu Alexander Panjaitan. Hubungan mereka ternyata dimulai sejak Cherly duduk di bangku SMP, lho!

6 dari 6 halaman

5. Sempat harus jalani LDR, akhirnya buah penantian Tasya Kamila dan Randi Bahtiar pun berakhir manis. Setelah merajut jalinan kasih selama kurang lebih 5,5 tahun, akhirnya keduanya resmi menikah pada Juli 2018.

Sempat harus terpisah jarak karena menyelesaikan studi, Tasya Kamila dan Randi Bahtiar pun akhirnya resmi menikah pada 2018 silam. Kedua sejoli ini sempat berpacaran selama kurang lebih 5,5 tahun.

"Kita dikenalin sih awal ketemunya. aku kan di UI. Jadi kami punya sahabat yang juga sekolah di UI, adiknya Randy juga sekolah di UI, terus kami kayak dijodohin gitu," kata Tasya Kamila di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini