Sukses

Mirip dengan Ari Lasso, Ini 7 Potret Kevin Tan yang Sedang Viral

Nama Ari Lasso sudah malang melintang di industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Ari Bernardus Lasso atau yang dikenal sebagai Ari Lasso adalah salah satu penyanyi legendaris Indonesia. Ari yang pernah menjadi vokalis Dewa 19 ini, kini memilih untuk bersolo karir. Lagu-lagu yang dibawakan Ari Lasso pun mampu menghipnotis setiap kalangan yang mendengarnya.

Penyanyi kelahiran Madiun ini tak jarang sering dikatakan memiliki kembaran oleh netizen. Sebelumnya, Ari Lasso dikatakan mirip dengan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya. Saat ini, sosok pria mirip Ari Lasso pun muncul di media sosial, pria tersebut Bernama Kevin Tan.

Sebelumnya, Kevin Tan membuat video TikTok yang kemudian memarodikan lagu milik Ari Lasso. Sontak video tersebut ramai diperbincangkan karena pria tersebut mirip dengan penyanyi aslinya.

Pelantun lagu misteri illahi ini pun mengunggah video pria tersebut di akun Instagram miliknya. “Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara2 ini orang... Ada yg tau gak Siapa sihh iniiii ???? Muncul sini dooong oiiii... yg tau akun IG nya tag dia doongg..!!#arilasso#kembaranAlass” Tulis Ari Lasso di laman Instagram miliknya. Selain itu, tidak sedikit rekan artis yang memberikan komentar dan mengira bahwa pria tersebut adalah Ari Lasso.  

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret Kevin Tan, pria yang mirip dengan Ari Lasso, Senin (5/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada laman Instagram miliknya, Ari Lasso mengunggah video seorang pria yang menyanyikan salah satu lagu Ari Lasso yang berjudul Hampa.

3 dari 8 halaman

2. Jika tidak diperhatikan dengan saksama, pasti banyak yang mengira Kevin Tan adalah Ari Lasso nih!

4 dari 8 halaman

3. Senyum Kevin Tan sekilas mirip dengan Ari Lasso ya!

5 dari 8 halaman

4. Pada postingan Instagramnya, Kevin Tan terlihat memosting foto bersama Iis Dahlia.

6 dari 8 halaman

5. Sosoknya viral setelah memosting video Tiktok di akun Instagram miliknya.

7 dari 8 halaman

6. Jika melihat sosok Kevin Tan dari samping, Kevin Tan tetap terlihat seperti Ari Lasso ya!

8 dari 8 halaman

7. Sepertinya Kevin Tan dan Ari Lasso sudah saling video call nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini