Sukses

6 Momen Kebersamaan Caca Tengker dan Anak, Kompak Banget

Memiliki rasa keingintahuan yang tinggi, tingkah Ansara bakal membuat anda gemas.

Liputan6.com, Jakarta Setiap momen tumbuh kembang si kecil selau menjadi saat tak terlupakan bagi orang tua. Hal inilah yang sedang dirasakan oleh adik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker. Perempuan cantik yang akrab disapa Caca Tengker ini selalu membagikan momen kebersamaannya bersama dengan si buah hati, Ansara Maisadipta Tamin. 

Pada kehamilan pertamanya, adik dari Nagita Slavina ini menggunakan program bayi tabung. "Dari awal nikah kita langsung cek, kita sempat usaha tapi tidak berhasil. Aku mikir tidak usah nunggu lama-lama toh umur juga sudah tak muda, kita sudah siap menjalani kehamilan dan punya anak," ungkap Caca tengker saat jadi pembicara di Fertility Science Week di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

Akhirnya usahanya pun membuahkan hasil. Pada 28 Agustus 2018 lalu, Caca Tengker dan Barry Tamin pun dikaruniai kelahiran seorang putri cantik. Kini, anak semata wayang mereka ini hampir memasuki usia dua tahun.

Di setiap perkembangan Ansara, Caca pun membagikan berbagai momennya melalui akun media sosial Instagram. Terkadang ia pun turut membagikan tips parenting untuk para penggemarnya. 

Seperti apakah momen kekompakan Caca Tengker dengan Ansara? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen ketika Caca Tengker menemani Ansara bermain masak-masakan

3 dari 7 halaman

2. Potret ketika Caca Tengker membawa Ansara pertama kali liburan ke Jepang

4 dari 7 halaman

3. Memiliki rasa penasaran tinggi, Ansara pun bermain dengan lipcream milik sang ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Meski diawali rasa takut, akhirnya Ansara pun menikmati mengendarai kuda bersama sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Yoga menjadi salah satu aktivitas Caca Tengker dan Ansara selama ikuti aturan #dirumahaja

7 dari 7 halaman

6. Potret keluarga harmonis Caca Tengker dan Barry Tedja Tamin ketika berlibur di Jepang tahun 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini