Sukses

50 Kata Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak Tentang Cinta dan Kehidupan

Liputan6.com, Jakarta Kata lucu gokil kocak bikin ngakak tentang cinta dan kehidupan dapat membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Menikmati kata lucu gokil ini adalah hiburan tersendiri saat di rumah yang bisa membuat kamu bersemangat kembali. 

Banyak orang yang merasa bosan dan lelah dalam bekerja karena aktivitas yang begitu-begitu saja, sehingga mereka membutuhkan hiburan sejenak. Apalagi, saat kamu di rumah, tidak tahu harus melakukan apa dan juga tidak bisa keluar. Membaca kata-kata lucu akan menjadi hiburan menyenangkan.

Kata lucu gokil kocak bikin ngakak kebanyakan memang membahas tentang cinta dan kehidupan. Tertawa karena kata-kata lucu tersebut juga memberikan manfaat untuk membuat kamu awet muda. Karena tertawa adalah ungkapan atau ekspresi bahagia yang dapat melepas stres dan penat.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/4/2020) tentang kata lucu gokil kocak bikin ngakak

2 dari 5 halaman

Kata Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak Tentang Cinta

Berikut beberapa kata lucu gokil kocak bikin ngakak tentang cinta:

1. Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu.

2. “Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much…aku” –anonym

3. “Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.”

4. “Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan” –anonim

5. “Setahu aku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu.”

6. “Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor” –anonim

7. “Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya.”

8. “Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman” –anonim

9. “Bis, bis apa yang bikin penasaran? Bisakah aku memilikimu seutuhnya?”

10. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan” –anonim

11. “Di media sosial fotonya berdua selalu. Jangan-jangan beli ponselnya patungan ya.”

12. "Jatuh cinta itu pakai perasaan. Memeliharanya pakai penghasilan." –anonim

13. “Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.”

14. "Dibalik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat" –anonim

15. “Kenapa tukang koran kebanyakan cowok. Karena kebanyakan cewek gengsi ngasih kabar duluan.”

16. "Ya Allah bila dia jodoh ku, maka dekatkanlah, bila bukan jodohku maka tolong dicek lagi ya Allah" –anonim

17. “Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.”

18. "Jangan suka bikin nangis pacarmu nanti kalau ada yang bantu mengusap air matanya kamu yang nangis" –anonim

19. "Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai." - Cak Lontong

20. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni." –anonim

3 dari 5 halaman

Kata Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak Tentang Kehidupan

Berikut beberapa kata lucu gokil kocak bikin ngakak tentang kehidupan:

1. "Percuma cowo ganteng kalo pacarnya juga ganteng" –anonim

2. "Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif." –anonim

3. Jika ada orang yang menghina kamu, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

4. Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.

5. Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi.

6. Aku harap aku bisa kembali menjadi anak kecil. Jadi aku bisa tidur siang yang lama dan semua orang akan bangga padaku.

7. Tidak mengerjakan sesuatu itu sulit. Anda tidak pernah tahu kapan akan selesai.

8. Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.

9. "Beberapa orang masuk ke kehidupan kita dan meninggalkan “jejak” di hati. Sementara yang lain, masuk ke kehidupan kita dan membuat kita ingin meninggalkan jejak di muka mereka." –anonim

10. “Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.”

4 dari 5 halaman

Kata Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak Lainnya

Berikut beberapa kata lucu gokil kocak bikin ngakak lainnya:

1. “Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya ‘memecahkan berarti membeli’.”

2. “Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga" –anonim

3. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan" –anonim

4. “Jangan kamu mengarungi lautan, percuma. Karena karung lebih cocok untuk beras.”

5. "Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya kalau bidadari itu ada." –anonim-

6. Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding fb saya, saya mohon maaf karena dinding fb saya sedang di cat.

7. "Jangan mau dipanggil “Say”. Bisa jadi itu bukan “Sayang”, tapi “Saython”." –anonim

8. Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.

9. "Apa yang kulakukan saat melihat seseorang yang sangat menarik? Aku menatapnya, tersenyum padanya sampai capek terus…aku turunin deh itu cermin." –anonim

10. Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.

5 dari 5 halaman

Kata Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak

Berikut beberapa kata lucu gokil kocak bikin ngakak:

1. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu" –anonim

2. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya" –anonim

3. "Kalau zombie menyerbu kamu bakal aman. Karena yang mereka incar adalah otak." –anonim

4. “Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.”

5. "Dompetku sama seperti bawang: membukanya membuatku menangis." –anonim

6. "Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja" –anonim

7. “Jangan kau memberi tahu orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe.”

8. "Tulus itu kayak keset. Udah diinjek-injek tapi tetep “Welcome”." –anonim

9. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal." –anonim

10. "Saya pernah ditolak sama bank. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank." - Cak Lontong