Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Danny Budwing Pemain Zathura

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan fiilm Zathura? Film ini menjadi tontonan favorit tak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa. Zathura merupakan film fantasi fiksi ilmiah yang dibuat pada 2005. Film ini diangkat ke layar lebar di mana sebelumnya ditulis dalam buku berjudul Zathura. Kemudian diilustrasikan oleh Chris Van Allsburg, penulis Jumanji. 

Film ini banyak digemari masyarakat termasuk para penonton di Indonesia. Tayang perdana pada 2005 silam, film ini diperankan oleh Jonah Bobo yang berperan sebagai Danny Budwing dan kakaknya yang diperankan oleh Josh Hutcherson. 15 tahun berlalu Jonah Bobo pun kini sudah beranjak dewasa. 

Penampilannya begitu berbeda kala dirinya berperan sebagai Danny di Zathura. Dari laman Instagram @jonah.bobo penampilan bocah imut itu kini semakin dewasa. Dalam foto yang diunggah, dirinya diketahui kini berfokus pada bidang musik. Punya tubuh yang tinggi, Jonah menulis bio di Instagramnya jika ia adalah seorang komposer. 

15 tahun berlalu, berikut ini 6 potret terbaru Jonah Bobo pemeran Danny Budwing di film Zathura yang dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (7/4/2020) dari Instagram @jonah.bobo. 

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai kakak-adik, Jonah Bobo masih tampak imut saat bermain di Zathura bersama Josh Hutcherson, yang berperan sebagai kakaknya.

3 dari 7 halaman

2. Kini Jonah Bobo punya penampilan yang sangat berbeda dibanding saat membintangi film Zathura.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya tampak semakin tinggi, macho dan wajah imutnya sudah berganti menjadi wajah tampan.

5 dari 7 halaman

4. Jonah kerap menghabiskan waktu bersama teman-temannya, terlihat dari unggahan foto di Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Jonah kini lebih berfokus ke dunia musik. Diketahui jika ia terakhir membintangi film pada 2009 silam.

7 dari 7 halaman

6. Aktor yang mulai aktif sejak 2004 ini lahir di New York pada 24 Januari 1997.