Sukses

7 Potret Terbaru Attila Syach, Mantan Suami Wulan Guritno yang Jarang Terekspos

Seperti Wulan, Attila juga sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wulan Guritno tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain piawai dalam berakting, paras cantik pemilik nama asli Wulan Lorraine Guritno ini selalu memukau para penggemarnya. Sudah aktif di dunia entertainment sejak 1994, Wulan masih mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Maka tak heran jika kehidupan wanita 38 tahun kerap jadi sorotan publik. Tak terkecuali kisah asmara Wulan Guritno. Sebelum menjad istri Adilla Dimitri, Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Arius Syach. Pada kala itu ia menikah di usianya yang terbilang masih mudah, Wulan berusia 19 tahun dan Attila Syach 25 tahun.

Namun pernikahan keduanya hanya bertahan selama 2 tahun saja. Dari pernikahannya dengan Attila Syach, Wulan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shaloom Razade. Usai bercerai dari Wulan, sosok Attila pun tak pernah terdengar kabarnya. Ia seakan menghilang ditelan bumi.

Kendati demikian, mantan suami Wulan Guritno ini cukup aktif di media sosial. Attila Syach kerap membagikan aktivitas di akun Instagram pribadinya. Sama seperti Wulan, Attila juga sudah menikah lagi. Dari hasil pernikahannya, Ia dikaruniai 4 buah hati.

Penasaran dengan kabar terbaru mantan suami Wulan Guritno ini? Berikut potret terbaru Attila Syach dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti Syach bersaudara lainnya, Attila juga sempat terjun ke dunia hiburan sebagai model

3 dari 8 halaman

2. Jarang terekspos, mantan suami Wulan Guritno ini memiliki kesibukan di bidang bisnis.

4 dari 8 halaman

3. Sama seperti Wulan, Attila Syach kini sudah menikah lagi. Kehidupan keluarganya memang sungguh jarang tersorot media.

5 dari 8 halaman

4. Meski cukup tertutup perihal kehidupan pribadinya, Attila beberapa kali membagikan momen bersama keluarganya.

6 dari 8 halaman

5. Hidup jauh dari sorotan, Attila dan keluarga barunya ini bahagia dalam segala kesederhanaan.

7 dari 8 halaman

6. Attila Syach kerap menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarganya.

8 dari 8 halaman

7. Mantan suami Wulan Guritno kini menjadi sosok yang lebih religius. Ia pun selalu menanamkan ilmu keagamaan terhadap para buah hatinya sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini