Sukses

Dapat Porsche saat Ulang Tahun, Ini 7 Potret Mesra Laura Theux dan Kekasih

Laura Theux sukses dibuat menangis saat mendapat mobil mewah dari kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Ni Made Laura Theux merupakan seorang aktris yang cukup sering tampil di layar kaca televisi. Namanya mulai dikenal luas setelah bermain dalam serial Malam Minggu Miko pada 2012.

Nama Laura Theux sendiri mulai mencuat setelah berhail menjadi Duta Wisata Indonesia untuk Provinsi Bali pada 2013. Tak hanya aktif bermain FTv saja, wanita kelahiran 28 Maret 1996 ini juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar.

Seperti aktris pada umumnya, Wanita 24 tahun ini juga sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial. Baru-baru ini, unggahan Laura Theux dan sang kekasih menjadi sorotan publik. Pasalnya, pada ulang tahunnya yang ke-24, Laura mendapat kejutan hadiah mobil mewah Porsche dari sang kekasih.

Terlalu bahagia mendapatkan sebuah mobil sebagai hadiah ulang tahun, Laura pun terlihat menangis haru di hadapan sang kekasih. Namun, usut punya usut hal tersebut merupakan prank dari pacar. Hal ini diungkapkan oleh kekasih Laura melalui channel YouTube Tammy Laura. Mendapat prank dari sang kekasih, membuat wanita asal Bali ini tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Meski begitu, Laura dan sang kekasih, Tammy tetap memperlihatkan kemesraan pada momen kejutan tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/4/2020) berikut ini beberapa potret mesra Laura Theux dsan sang kekasih, Tammy Rumengan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baik Laura maupun Tammy cukup sering mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Kemesraan keduanya pun cukup sering mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meski sering mengunggah momen mesra berdua di media sosial, akan tetapi Laura cukup tertutup mengenai hubungan asmara di hadapan publik.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang menilai jika Laura dan Tammy memiliki kemiripan.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, tak sedikit yang berharap jika kisah asmara Laura Theux dan Tammy bisa berakhir di pelaminan.

7 dari 8 halaman

6. Kejutan ulang tahun Laura yang ke-24 pun sukses curi perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia potret Laura saat mendapat hadiah mobil mewah yang ternyata hanya sebuah prank dari kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini