Sukses

5 Potret Rumah Shaheer Sheikh, Punya Taman Luas

Shaheer Sheikh memiliki hunian yang nyaman dan asri.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak kenal dengan nama Shaheer Sheikh? Aktor India itu kini banyak memiliki kegiatan dan pekerjaan di Indonesia. Tenar di Tanah Air setelah berperan jadi Arjuna di serial televisi Mahabharata, Shaheer banyak memiliki penggemar di Indonesia.

Tak cuma itu, ia juga mendapat banyak tawaran syuting di Tanah Air. Mulai dari sinetron hingga acara talkshow. Kesuksesannya di India dan Indonesia membuatnya kerap wara-wiri. Tak heran jika Shaheer membutuhkan tempat hunian yang nyaman untuk beristirahat di sela jadwalnya yang padat.

Pria tampan yang disebut pernah memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting ini memilki kediaman yang nyaman dan asri. Banyak tanaman pot dan pohon yang tumbuh di halaman rumahnya yang luas. Beberapa tanaman hijau menghiasi halaman rumahnya, mulai dari tanaman hias hingga beragam tanaman bunga dan buah.

Penampakan rumah Shaheer ini diketahui lewat laman Instagram pribadinya. Ia cukup sering berinteraksi dengan penggemarnya lewat media sosial tersebut. Terlebih lagi disituasi pandemi ini. Ia membagikan kegiatannya di rumah dan mengimbau orang-orang untuk tetap berada di rumah.

Seperti apa penampakan rumahnya? Berikut ini 5 potret rumah Shaheer Sheikh yang punya suasana cozy dan asri, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shaheer memngunggah suasana rumahnya yang tampak asri dan nyaman di laman Instagram miliknya.

3 dari 6 halaman

2. Rumah Shaheer memiliki taman yang luas di belakang rumahnya dan banyak ditumbuhi tanaman.

4 dari 6 halaman

3. Rumah Shaheer Sheikh memiliki dua lantai.

5 dari 6 halaman

4. Bergaya minimalis, dapur di rumah Shaheer tampak simpel dan ditata rapi.

6 dari 6 halaman

5. Bagian ruang tengahnya terdapat sofa dan meja yang tak terlalu tinggi berwarna putih dan biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini