Sukses

Ingat Kotaro Minami Sang Ksatria Baja Hitam? Ini 6 Potret Terbarunya

Di usia yang sudah setengah abad, pemeran Ksatria Baja Hitam ini masih gagah dan tampan.

Liputan6.com, Jakarta Pada era 90-an, film yang menampilkan adegan pahlawan dan monster jahat sudah digemari sejak dulu, salah satunya ialah Ksatria Baja Hitam. Pada masa itu, Avengers maupun Justice League belum mendapatkan popularitas seperti saat ini di Indonesia.

Anak-anak 90-an tentunya akan lebih akrab dengan superhero seperti Ultraman, Jiraya, Saint Seiya, hingga Power Rangers. Namun, di antara nama-nama tersebut, Kotaro Minami 'Ksatria Baja Hitam' lah yang dinilai menjadi salah satu superhero paling legendaris.

Melihat tokoh Kotaro Minami tentunya membawa kembali memori masa kecil kita. Serial asal Jepang tersebut sempat cukup lama tayang di stasiun televisi swasta Tanah Air. Tokoh Kotaro Minami Ksatria Baja Hitam diperankan oleh aktor Jepang bernama Tetsuo Kurata.

Tetsuo Kurata juga pernah berkunjung ke Tanah Air, lho. Kira-kira seperti apakah potret terbaru pemeran Kotaro Minami Ksatria Baja Hitam kini setelah puluhan tahun berlalu? Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah perannya di serial Ksatria Baja Hitam meraup sukses, Tetsuo Kurata pun banjir tawaran akting.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Ksatria Baja Hitam ini pernah vakum lama dari dunia hiburan. Tetsuo fokus untuk mengembangkan bisnis restoran.

4 dari 7 halaman

3. Pada 2020 ini, Tetsuo Kurata akan memasuki usia 52 tahun. Namun ia tetap terlihat gagah dan tampan.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal sebagai aktor legendaris, Tetsuo menjadi inspirasi banyak aktor muda.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Tetsuo terlibat dalam produksi serial superhero Indonesia, Satria Garuda Bima X. Ia berperan sebagai pendekar bernama Kou.

7 dari 7 halaman

6. Tetsuo Kurata dikenal sebagai sosok yang sangat ramah kepada para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.