Sukses

7 Potret Lawas Seleb Tanah Air Saat SMA, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diulas. Mulai dari kisah percintaan, penampilan hingga potret lawasnya. Foto lawas seleb Tanah Air kerap mencuri perhatian warganet, pasalnya penampilan mereka jauh berbeda dari sekarang. 

Enggak cuma penampilan saat di awal karier saja, namun juga potret lawasnya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Mengenang masa sekolah, enggak sedikit para selebriti yang mengunggah potretnya saat menggunakan seragam putih abu-abu ini.

Beberapa foto lawas selebriti saat SMA pun masih menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang menilai penampilan seleb Tanah Air tak jauh berbeda dengan penampilan kini. Namun, tak sedikit juga yang justru malah bikin pangling.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret lawas selebriti saat SMA, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bersahabat sejak SMA, ini dia potret lawas Citra Kirana dan Natasha Rizki menggunakan seragam putih abu-abu ini.

3 dari 8 halaman

2. Ini dia potret Bunga Citra Lestari semasa SMA, penampilan pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini masih terlihat polos tanpa makeup.

4 dari 8 halaman

3. Ahmad Dhani semasa SMA, banyak yang megatakan ia terlihat mirip dengan El Rumi. Setuju enggak?

5 dari 8 halaman

4. Semasa SMA, Maia Estianty memiliki rambut pendek yang manis. Kecantikannya pun tak luntur hingga kini.

6 dari 8 halaman

5. Momen lawas Ariel Noah bersama kawan-kawannya saat SMA. Semasa SMA, Ariel punya gaya rambut belah tengah yang menawan.

7 dari 8 halaman

6. Jihan Fahira saat duduk di bangku SMA, wajah cantiknya sudah terlihat sejak dulu ya.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Gisel saat SMA jauh berbeda dari sekarang. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.