Sukses

Kegiatan 6 Pemain Kisah Cinta Anak Tiri saat di Rumah, Libur Syuting Dampak Corona

Kegiatan para pemain Kisah Cinta Anak Tiri saat masa isolasi.

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana pada 17 Februari 2020, sinetron Kisah Cinta Anak Tiri mulai menarik perhatian publik. Dibintangi oleh Zoe Jackson, Aditya Zoni, Ochi Rosdiana sinetron ini menceritakan tentang anak tiri dan kehidupan para remaja.  Chemistry yang kuat antara para pemainnya sukses bikin baper masyarakat Indonesia. 

Menjadi tontonan yang ditunggu oleh para penggemar, sinetron kejar tayang ini harus memeberhentikan sementara proses syuting. Pemberhentian syuting sendiri dilakukan untuk mencegah penyebaran dari wabah corona dan mengikuti imbauan pemerintah terkait larangan adanya aktivitas yang menimbulkan keramaian.

Berhenti melakukan kegiatan syuting untuk sementara waktu tentu saja cukup dimanfaatkan oleh para pemain Kisah Cinta Anak Tiri ini. Jika biasanya jadwal padat karena sibuk syuting setiap hari, kini para pemainnya terlihat bersantai di rumah.

Tak mau mengecewakan para penggemar, beberapa pemain sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini pun turut mengunggah aktivitas saat berada di rumah. Si cantik Zoe Jackson terlihat bermain bersama anjing kesayangannya, Ochi Rosdiana quality time bersama sang adik. 

Penasaran kan seperti apa kegiatan para pemain sinetron Kisah Cinta Anak Tiri saat di rumah? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas aktivitas pemain sinetron Kisah Cinta Anak Tiri saat isolasi di rumah, Selasa (7/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Diandra, Zoe Jackson terlihat bersantai di rumah. Gadis 17 tahun ini terlihat berjemur dan bermain bersama anjing kesayangannya.

3 dari 7 halaman

2. Mengusir rasa bosan, Aditya Zoni terlihat berenang di rumah. Meski di rumah, adik Ammar Zoni tetap tampil sempurna ya!

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Clara, Ochi Rosdiana quality time bersama keluarga. Tak bisa berpergian, Ochi pun merayakan ulang tahun sang adik di rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Menerapkan hidup sehat, Sultan Djorgi mengisi waktu isolasi dengan berolahraga di rumah.

6 dari 7 halaman

5. Saat isolasi pemeran Elsa, si cantik Richelle tak lupa untuk berjemur santai di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Sibuk dengan jadwal padat, Dinda Mahira menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.