Sukses

6 Potret Teuku Wisnu Bermain Bersama Anak Saat ‘Di Rumah Aja’, Seru Banget

Kegiatan keluarga selebritas saat di rumah di tengah pandemi Corona Covid-19 selalu mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air selalu mencuri perhatian publik. Keluarga, anak, pasangan, hingga kegiatan selebritas selalu menarik perhatian dan menimbulkan reaksi dari warganet.

Namun, penyebaran virus Corona Covid-19 yang semakin meluas membuat seluruh masyarakat harus menghindari keramaian dan menetap di rumah sampai kondisi menjadi lebih baik. Begitu juga dengan selebritas Tanah Air, melakukan ragam kegiatan saat ‘Di Rumah Aja’ bersama keluarga tercinta. 

Salah satu selebritas yang kerap memosting kegiatan saat di rumah adalah Teuku Wisnu. Di tengah pandemi Corona Covid-19 seperti saat ini, aktor yang  dikenal dalam sinetron Cinta Fitri ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama sang buah hati.

Bersama ketiga buah hatinya yakni Teuku Adam, Cut Hawwa, dan Cut Shafiyyah. Kebersamaan dan keseruan saat yang terpancar tak jarang menimbulkan ragam komentar positif di akun Instagram milik Teuku Wisnu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret selebritas Teuku Wisnu bermain bersama sang buah hati, Selasa (7/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak bisa jalan-jalan di luar rumah, Teuku Wisnu dan Adam pun berkeliling di rumah aja. Menggunakan kacamata hitam Adam terlihat menggemaskan ya!

3 dari 7 halaman

2. Melatih kekuatan otot, Teuku Wisnu pun menggendong Adam dan Hawwa sambil menaiki tangga.

4 dari 7 halaman

3. Banyak kegiatan yang dilakukan Teuku Wisnu ketika di rumah, salah satunya bermain tembak-tembakan nih bersama Adam.

5 dari 7 halaman

4. Selain bermain, mencukur rambut Adam juga menjadi salah satu kegiatan Teuku Wisnu loh!

6 dari 7 halaman

5. Bersama Adam dan Hawwa, Teuku Wisnu juga bermain kejar-kejaran saat di dalam rumah. Seru banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Tingkah Adam yang kreatif membuat Abi menjadi bingung nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini