Sukses

Potret 7 Artis Cantik Indonesia yang Berdarah Arab, Tampil Memesona

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya memiliki bakat di industri hiburan saja, akan tetapi banyak pula artis Indonesia yang memiliki wajah rupawan. Bahkan, beberapa dari artis Tanah Air ini memiliki wajah blasteran. Mulai dari Jerman, Inggris hingga Arab.

Tentu saja bagi artis Tanah Air yang memiliki darah blasteran mempunyai ciri khas tersendiri. Bagi artis yang berdarah Arab, masyarakat pun dibuat terpesona dengan penampilan artis dengan mata tajam serta hidung mancung.

Wajah artis Indonesia berdarah Arab pun kerap tampil di layar kaca. Bukan hanya sebagai pemain sinetron akan tetapi juga sebagai penyanyi ataupun pembawa acara. Penampilan dari artis berdarah Arab ini selalu berhasil menarik perhatian penonton.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/4/2020) berikut ini beberapa potret artis Indonesia berdarah Arab yang kerap jadi sorotan.

2 dari 8 halaman

1. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar merupakan artis Indonesia berdarah Arab dan Minang. Penampilan Zaskia yang stylish pun kerap mencuri perhatian publik. Istri Irwansyah ini mendapatkan darah Arab dari sang ayah.

3 dari 8 halaman

2. Shireen Sungkar

Adik dari Zaskia Sungkar ini juga memiliki wajah blasteran Arab. Sama seperti Zaskia yang merupakan keturunan Arab - Minang, namun wajah Shireen lebih terlihat memiliki aura Arabnya.

4 dari 8 halaman

3. Nabila Syakieb

Artis sinetron Nabila Syakieb juga membuat banyak masyarakat terpesona dengan kecantikan yang dimiliki. Wanita 34 tahun ini memang terlihat memiliki wajah Arab. Nama Nabila Syakieb mulai dikenal luas publik setelah membintangi sinetron Cinta SMU.

5 dari 8 halaman

4. Asha Shara

Wanita 32 tahun ini juga memiliki wajah Arab yang sangat terlihat. Sorotan mata yang cukup tajam pun menjadi daya tarik masyarakat terhadap Asha Shara. Wanita kelahiran 27 Oktober 1987 ini merupakan aktris Indonesia keturunan Arab dan Aceh.

6 dari 8 halaman

5. Zee Zee Shahab

Mendengar namanya saja pasti masyarakat sudah bisa menyimpulkan jika istri Prabu Revolusi ini merupakan wanita keturunan Arab. Zee Zee Shahab merupakan artis Indonesia berdarah Arab-Betawi. Tak heran, jika penampilan dari Zee Zee terlihat memesona dengan hidung mancungnya.

7 dari 8 halaman

6. Ashanty

Istri Anang Hermansyah ini memang selalu mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang memukau. Ashanty sendiri merupakan wanita keturunan Arab. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 4 november 1984 ini juga memiliki darah Prancis dan Jawa. Tak heran jika paras wajah Ashanty terlihat sangat cantik dengan hidung mancung serta sorotan mata yang cukup tajam.

8 dari 8 halaman

7. Dhini Aminarti

Tak banyak yang tahu jika artis cantik Dhini Aminarti merupakan wanita berdarah Arab. Darah Arab Dhini diketahui berasal dari sang ibu. Penampilan istri dasri Dimas Seto ini pun sering terlihat sederhana namun tetap memesona. Bahkan, setelah dirinya memutuskan menggunakan hijab, penampilan Dhini Aminarti semakin memesona.