Sukses

7 Potret Cocoklogi Penampilan Alexandra Daddario dengan Es Krim, Kreatif

Liputan6.com, Jakarta 'Otak-atik gathuk', itulah istilah dalam bahasa Jawa untuk menyebutkan proses mencocok-cocokkan sesuatu. Kadang dalam hidup, beberapa hal memang harus disandingkan agar dapat selaras.

Kini di Indonesia sering terjadi trend cocoklogi antara publik figur dengan makanan. Meskipun tidak bisa seratus persen mirip, namun disitulah seni cocoklogi. Mencari persamaan antara dua hal atau lebih dan diselaraskan.

Kali ini, aktris cantik kelahiran Amerika Serikat, Alexandra Daddario menjadi topik cocoklogi. Pemeran Annabeth Chase dalam film Percy Jakson & The Olympians ini disandingkan dengan es krim stik.

Cocoklogi ini dibuat oleh salah seorang warganet Twitter @Saiabhilash9 yang merupakan penggemar Alexandra. Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (8/4/2020).

2 dari 8 halaman

1. Kenakan dress dengan warna orange cerah, berikut cocoklogi Alexandra Daddario sebagai es krim stik rasa jeruk.

3 dari 8 halaman

2. Dengan baju bernuansa hijau, pada potret ini Alexandra Daddario sebagai es krim rasa kiwi.

4 dari 8 halaman

3. Aktris cantik yang dikenal melalui perannya sebagai Annabeth di Film Percy Jackson ini kenakan dress merah dengan motif bunga berwarna putih. Pada tampilan ini cocok sebagai es krim susu stroberi.

5 dari 8 halaman

4. Memakai busana dengan nuansa coklat, Alexandra Daddario pun disandingkan dengan es krim coklat.

6 dari 8 halaman

5. Tampil cantik kenakan dress warna magenta di kawasan Wall of Fame, Alexandra Daddario cocok sebagai es krim rasa strawberry smoothies.

7 dari 8 halaman

6. Dalam busana two pieces (terpisah), Alexandra Daddario disandingkan dengan es krim stik rasa kopi.

8 dari 8 halaman

7. Kenakan dress midi dengan warna ungu pastel motif bunga-bunga kecil, maka tampilan Alexandra Daddario kali ini disandingkan dengan es krim berry smoothies.